kdvidAvatar border
TS
kdvid
Heboh Cupi Cupita Diciduk BNN, Malahan Jadi Relawan Anti Narkoba


Cupi Cupita sempat menghebohkan media setelah beredar kabar dirinya menyerahkan diri Badan Narkotika Nasional (BNN). Namun ternyata kedatangannya ke BNN bukan karena berurusan dengan narkoba.

Pedangdut seksi itu datang ke BNN bertujuan menghadap Deputi Pencegahan untuk mengajukan diri menjadi relawan anti narkoba. Hal itu diungkapkan Humas BNN, Kombes Pol Sulistiandriatmoko di BNN, Cawang, Jakarta Timur, Jumat (2/3/2018).

"Bahwa hal itu tidak benar. Artis Cupi Cupita dan rekannya tidak ditangkap oleh BNN, tetapi beliau didampingi manajer memang bertujuan menghadap Deputi Pencegahan untuk mengajukan diri jadi penggiat anti narkoba atau relawan anti narkoba. Tolong sekali lagi digarisbawahi artis Cupi Cupita tidak ditangkap. Supaya tidak dapat pandangan negatif," ujar Sulis kepada awak media dengan didampingi Cupi Cupita.

Spoiler for Foto:


"Konotasinya sudah jadi berita, keluarganya dirugikan. Untuk lebih jelas, rekan-rekan akan dengar penjelasan," tuturnya lagi.

Sebelumnya beredar kabar liar bahwa Cupi Cupita diperiksa BNN. Hal itu pun kemudian menjadi ramai.

"Realese dr BNN: Lagi lagi penyanyi artis cupi cupita & sahabatnya telah dibawa dan Diperiksa kesatuan narkoba BNN. Hari ini dikantor pusat BNN cawang pkl: 15.00 wib akan digelar prescon perihal tersebut.ttd DEPUTI BNN," bunyi pesan pendek tersebut.

Sang manajer Ahmad juga sempat mengatakan bahwa Cupi Cupita menyerahkan diri. Akan tetapi pihak BNN membantah menangkap Cupi dan menyebut kabar itu hoax, padahal Ahmad sendiri yang mengiyakan kabar tersebut tadi pagi. Setelah dikonfirmasi ulang, Ahmad malah mengubah keterangannya.

Spoiler for Foto:



BONUS

Spoiler for Panas Nih Gan... Goyangan Basahnya Cupi Cupita:


Jangan lupa di rate ya agan agan sekalian emoticon-Rate 5 Star
Makasih emoticon-2 Jempol
0
7.2K
23
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan