Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

eggydurjanaAvatar border
TS
eggydurjana
Foto Tolak Pinggang Depan Jokowi Jadi Bahasan, Anies Petik Pelajaran



Foto Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dengan posisi tolak pinggang ramai dibahas. Anies mengaku tak ingat persis soal gesturnya saat menemani Presiden Joko Widodo meninjau kompleks Wisma Atlet di Kemayoran.

"Oh, saya juga nggak ingat, kan cepat ya kalau gitu per sekian detik. Saya nggak ingat juga, saya sadarnya ketika ada foto," ujar Anies kepada wartawan, Jumat (2/3/2018).

Anies mengaku kaget fotonya bersama Jokowi juga masuk dalam berita utama salah satu koran. Anies menyebut kejadian ini akan menjadi pelajaran bagi dirinya.

Baca juga: Tinjau Wisma Atlet Bareng Jokowi, Anies: Kami akan Perbaiki Taman


"Iyalah, kaget. sebelum jadi headline kan juga sudah jadi berita. Ini tuh kayak gerakan kita lagi gerak gini tahu-tahu 'cetret' memang harus hati-hati. Pelajarannya adalah setiap detik itu bisa jadi difoto, setiap detik bisa jadi, tapi ya juga ya buat saya sih pelajaran saja, hikmah," sambungnya.

Anies sebelumnya mendampingi Jokowi meninjau kesiapan Wisma Atlet pada Senin, 26 Februari. Hasilnya, Pemprov DKI harus memperbaiki taman yang ada di sekitar wisma.

Baca juga: Cerita Ahok dan Anies Diajak Jokowi Semobil di RI-1


"Kita juga nanti akan menyiapkan taman-tamannya di sekitar itu (wisma). Jadi tadi (hasil peninjauan) seputar itu," kata Anies, Senin (26/2).

Anies menuturkan perbaikan taman diharapkan dapat meminimalkan bau tak sedap akibat air sungai yang ada di sekitar wisma. Perbaikannya menjadi tugas Dinas Pertamanan.


https://m.detik.com/news/berita/d-3895707/foto-tolak-pinggang-depan-jokowi-jadi-bahasan-anies-petik-pelajaran


sekali onta buduk
akan selalu jadi onta buduk
ngoahahaha
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
10.9K
107
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan