Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

solideogratiaAvatar border
TS
solideogratia
Menguak Pil KB dan Mitos-Mitos Seks Populer Lainnya
Menguak Pil KB dan Mitos-Mitos Seks Populer Lainnya

Yap,seksualitas. Dapat dipastikan bahwa setiap orang tumbuh dan berkembang melalui cara ini. Bener GanSis? dari SMP sampe SMA kita udah dikasih pendidikan dasar tentang sistem reproduksi kan? Nah selain dari lingkungan sekolah, kita juga bisa nih dapat info tentang seksualitas baik dari internet maupun keluarga. Tapi ga jarang kita dapat informasi berbau 'hoax' yang belum jelas kebenarannya. Ane lansir dari https://www.cnnindonesia.com/gaya-hidup/20180301204748-282-279829/menguak-mitos-mitos-seks-populer ada nih hal-hal mitos yang sering kita dengar.
Cekidoott!
emoticon-Cendol Gan

Perempuan ga bisa hamil kalau posisinya di atasemoticon-Bingung (S)

Pernah denger hal beginian ga GanSis? Kalau pernah, udah lupain aja soalnya mitos. Faktanya  tanpa menggunakan alat kontrasepsi, sperma tetap bisa membuat seorang perempuan hamil bagaimanapun posisinya.


Urin membunuh spermaemoticon-Bingung (S)

Pernah denger urin dapat membunuh sperma dan mencegah kehamilan? itu Mitos ya GanSis. Kalau mau berhubungan seks tapi ga berniat bikin anak, pasang alat kontrasepsi yang terpercaya ya.

Orgasme perempuan tidak nyataemoticon-Bingung (S)

Ini juga mitos banget GanSis. Orgasme perempuan itu nyata loh. Ketika terangsang, darah akan mengalir ke klitoris yang kalau distimulasi terus-menerus dapat memproduksi orgasme

Kalau lagi menstruasi, ga boleh bercintaemoticon-Bingung (S)

Siapa bilang lagi menstruasi ga bisa hamil saat bercinta? Bisa aja kalau ga pake kontrasepsi. Katanya sperma bisa tetap hidup di dalam tubuh setelah dikeluarkan selama tiga sampai lima hari. Kalau dalam renggang waktu itu perempuan berovulasi, maka sista bisa hamil

Semakin banya bercinta bikin vagina longgar?emoticon-Bingung (S)

Ini mitos ya GanSis. Vagina longgar itu ditentukan oleh usia. Semakin banyak berhubungan intim ga akan mempengaruhi vagina.

Pil KB bikin mandul, kanker dan kematianemoticon-Bingung (S)

Ini mitoss bangeeet! Pil KB aja disaranin oleh dunia kesehatan dan pemerintah kita. Selagi dibawah pengawasan dokter, pil KB ga bakal bikin mandul, kanker apalagi kematian.

Nah itu tadi mitos populer yang sering kita denger kan ya?emoticon-Motret

Ada mitos lain ga GanSis?emoticon-Bingung


Diubah oleh solideogratia 02-03-2018 06:50
0
3.8K
13
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan