CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
NYINDIR, NYINYIR, NYISIR? SAMA2 BUTUH KACA EUY!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a938521dc06bdd51f8b457d/nyindir-nyinyir-nyisir-sama2-butuh-kaca-euy

NYINDIR, NYINYIR, NYISIR? SAMA2 BUTUH KACA EUY!

Tampilkan isi Thread
Halaman 17 dari 20
Quote:


emoticon-Jempol

jgn banyak bicara bener nh...
Quote:


Kalo ngga bener salah gan hehe
Quote:


emoticon-ceyem wah udah bisa nyampe sini neh
save, silent reader!!emoticon-Wink
Quote:


kagaa elaah nokemoticon-Maluemoticon-Malu
Katanya mo tiduremoticon-Malu
cikal bakal terlahirnya pasukan tanpa nasi (patanas)emoticon-Leh Uga
Quote:


maklum masih newbie pak, jadi jangan di bully yaa emoticon-Malu
[VIDEOCARD]
[/VIDEOCARD]
yang ini gan
profile-picture
paradoxtx memberi reputasi
Quote:

emoticon-cih bete ah
Iya nih om. Ngantuk tapi lum bisa merem
dulu ane sering di nyinyirin sama orang2 gan. tp ane tetep fokus sm tujuan hidup dan Alhamdulillah bisa meraih yg apa ane cita2kan.. Alhamdulillah
Ada orang ya seneng aja bisa nyinyir...dan itu membuat mereka bahagia..
Quote:

cieehh.. tuh udah di ijo in biar ga abu2 emoticon-Wink
Quote:


panas sih ya nok..
priwe wes rada mendingan?
Quote:


emang udah ijoo?? enak abu2 berarti masih imut2 emoticon-2 Jempol
Hater biasanya gan emoticon-Malu (S)
Saia mah pendiam, tidak berani berkomentar apa apa emoticon-Traveller
Quote:

udah tuh.. tadi kan abu2 ya..
imut2 kan avatar kuemoticon-Wowcantik
Quote:


kagaak imut tapi geniittt... menggambarkan kepribadian po pak?? emoticon-Ngakak
Berkac a lbh baik
:monggo
Walik lagi g ya

Hatrick.. Jgn nyinyirin karna gua walik lagi.. emoticon-Cool
Diubah oleh namima
Halaman 17 dari 20


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di