Kaskus PromoAvatar border
TS
Kaskus Promo
Wajib Merapat Ke BCA Jakarta Sneaker Day 2018, Syurgaanya Para Pecinta Sneaker!


Sudah bukan rahasia lagi deh gan kalo yang namanya hype sneaker dalam beberapa tahun belakangan ini pun kian populer, dari mulai agan sampe sista pun demen menggunakan sepatu olahraga yang nyaman dengan tetap bisa menunjang penampilan si pengguna untuk tampil kece. Khusus buat Kaskuser yang juga merupakan penggila sneaker, kali ini KASKUS bakal berbagi info menarik nih gan yang waktu dekat bakalan ada Jakarta Sneaker Day (JSD). Acara yang disponsori oleh BCAini ga boleh kelewat nih gan, pasalnya lewat acara ini memungkinkan banget buat agan sista bisa dapetin sneaker bagus dengan harga yang miring. Catat tanggalnya nih gan, Jakarta Sneaker Day (JSD) akan digelar 1-3 Maret 2018 The Hall Senayan City, Jakarta. Mengusung konsep Back To The Roots dengan serangkaian acara yang sudah disiapin, rasanya bakal bikin acara ini pun makin meriah lagi. Kenapa? Karena berbagai keseruan pun udah disiapin nih gan buat para pengunjung nantinya. Nah, berikut beberapa rangkaian acara Jakarta Sneaker Day 2018.


Sneaker Exhibition
Bagi penggila sneaker, acara ginian udah pasti jadi acara yang ditunggu-tunggu dan jadi syurganya pecinta sneaker. Jakarta Sneaker Day (JS) akan menyuguhkan berbagai sneaker. Pameran ini akan terdiri dari 40 tenan dan akan menjual sneakers limited editionyang tidak dijual bebas di Indonesia, sehingga agan sista pun ga perlu khawatir dengan kualitas dari produk yang dibeli.


Sneaker Showcase & Talkshow

Bagi yang masih ngerasa baru dalam dunia persilatan sneaker dan ngerasa masih gagal paham dengan perkembangan sneaker itu sendiri, rasanya cocok banget deh klo agan sista kudu ngabsen ke acara ini. Jakarta Sneaker Day (JDS) juga bakal menampilkan beberapa koleksi sneaker yang dipilih, koleksi ini pun memiliki tingkat kesadaran tinggi dan pastinya bersejarah, sehingga agan sista sebagai pengunjung pun bisa melihat secara langsung pengembangan sneaker dari waktu ke waktu. Kalau masih belum nampol, mendingan join aja di Talkshow nya gan, karena nantinya bakal ada pembicara dari dalam negeri dan luar negeri yang kredibel bakal mengedukasi tentang sneaker.


Music Performace

Biar para pengunjung ga boring, Jakarta Sneaker Day (JSD) juga bakal menampilkan performance dari musisi dalam negeri untuk menghibur seluruh pengunjung dengan genre musik yang pastinya berhubungan dengan budaya sneaker. Diantaranya ada Yacko, Mardial, Ramengvrl, A. Nayaka, Gbrand, Tuantigabelas, dan RROB.


Auction & Steal Deal
Jakarta Sneaker Day (JSD) menghadirkan Auction & Steal Deal, dimana untuk Auction ini akan ada sneaker yang dilelang. Kemudian juga ada Steal Deal, dimana pada area ini akan menyediakan produk sneaker dengan harga diskon hingga 50%.


Khusus buat agan sista yang udah berencana merapat ke Jakarta Sneaker Day 2018, mendingan siap-siap dari sekarang siapin dana dan berburu tiketnya. Sebelumnya pastikan download dan install Sakukudulu di smartphone kalian masing-masing. Karena dengan Sakuku agan sista bisa dapetin berbagai diskon sbb :

ü Tiket masuk Jakarta Sneaker Day 2018 yang cumaRp. 30.000

ü Diskon 500ribuuntuk semua pembelian

ü Cicilan 0% menggunakan kartu kredit BCA


Untuk syarat dan ketentuannya, coba cek info lengkapnya berikut ini :


Spoiler for Mekanisme:


Biar ga bingung saat berada di TKP, coba cek denahnya gan!

Spoiler for Denah:




Selain berbagai keseruan dan diskon yang berlimpah dengan menggunakan Sakuku, pada Jakarta Sneaker Day 2018 pun agan sista bisa dapetin Flazz Limited Edition Jakarta Sneaker Dayseharga 100.000 dengan Saldo 50.000.

Pokoknya dijamin dateng ke Jakarta Sneaker Day 2018 ga rugi gan, bisa ngelihat langsung pameran sneaker sekaligus bisa belanja sneaker dengan harga diskon. Biar belanja bisa dapetin diskonnya, agan wajib instal aplikasi Sakukudulu sebelum merapat ke Jakarta Sneaker Day 2018.

Makanya buruan deh download dan install Sakukusekarang, kalau bingung cari deh infonya dengan cara KLIK DI SINI.

Sampai Ketemu di TKP yah Gan...

Diubah oleh Kaskus Promo 02-03-2018 04:14
0
7.5K
16
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan