Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Bu Dendy Di Suruh Beli Ac.Milan, Oleh Seorang Warganet




Siapa sih yang ga kenal Bu Dendy zaman sekarang, namanya membahana hingga menembus relung-relung jiwa para pelakor. Yah inilah yang dirasakan betapa sakitnya hati wanita dari ubun-ubun hingga ke silit, gara-gara pasangan tak setia.

Mereka para netizen di jagat dunia internet Indonesia pada waktu itu, sempat dihebohkan dengan aksi seorang wanita yang terkenal dengan aksi sawer dengan rupiah. Wanita itupun merekam aksi marah-marah terhadap seorang perempuan yang duduk terpaku seperti, kucing yang kecebur sumur, yang menunduk dengan mata yang sayu, wanita yang terdiam membisu itu ditenggarai sebagai perebut suaminya. Bukan hanya itu, ia juga melempari secarik kertas kepada selingkuhan suaminya tersebut dengan berlembar-lembar uang pecahan 100 ribu dan 50 ribu yang totalnya mencapai puluhan juta rupiah. Dalam sekejap, aksi dengan pamer harta dan gengsi sebagai istri sah itu menjadi viral di dunia maya.



Bahkan meme dan foto-foto biduan, yang bagi-bagi rejeki alias bu Ovie, yang tajir melintir ini masih melanda sebagian besar warganet. Sampai-sampai ada akun twitter bernama @Bu_Dendy, walau belum diketahui apakah akun tersebut asli atau fiktif, yang jelas akun itu cukup aktif membalas cuitan netizen dengan kalimat kocak bikin sakit perut melintir-lintir, saking gelinya macam pangeran kegelapan si hatabomba.



Puncaknya adalah, seorang pengguna twitter @temannyagreg menanyakan Bu Dendy perihal membeli sebuah klub raksasa Italia yang bernama AC Milan. Klub tersebut dikabarkan akan bangkrut karena sang pemilik berniat untuk menjualnya, mungkin sang netizen ini reinkarnasi adekgantengom yang milanisti sampai mati, hingga melihat Bu Dendy ia teringat akan klubnya yang tak bisa juara lagi, entahlah Milan semakin terpuruk tanpa adanya pemain bintang.

Dalam cuitannya ia berkata dengan polosnya, dan bertanya kepada sang Ibu,

“Permisi @Bu_Dendy, tolong dong saham AC Milan itu dibeli lagi, soalnya klub itu sudah tidak punya uang lagi, terima kasih,” tulis pengguna twitter itu.



Merasa dirinya memang horang kaya, dan banyak duit Bu Dendy dengan uniknya menjawab memakai bahasa Jawa.

Karena disini banyak bukan wong jowo, tak terjemahkan secara bebas, tanpa syarat begini artinya.

"saya sudah punya AC mas kalo gak salah mereknya itu Panas*nic. Memang ada ya, merk AC Milan itu? Saya baru dengar, deh,” tulis Bu Dendy karena menyangka jika AC Milan itu merupakan merk alat pendingin. emoticon-Big Grin

Hahaha...asli ini ibu ngegemesin bingit dah, ternyata bu Dendy dah punya AC toh...emoticon-Hammer (S). Untung ga disawer tuh AC bisa benjol kepala...emoticon-EEK!

Sedikit informasi saja, viralnya Bu Dendy ini memang sangatlah menggemparkan jagat media Twitter. Merujuk dari situs Spredfast, wanita itu bahkan menjadi trending topic worldwide ke-12 kemarin.

Nyohhh...nyohhh tak sawer sampean sampe muter-muter, seruuupuutt dolo gan...

emoticon-coffee



Source

http://www.beritaboladunia.net/dunia/dunialain/144734/gokil-tebar-uang-ke-pelakor-bu-dendy-diminta-beli-ac-milan.html



0
2.1K
17
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan