Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jajasumarjaAvatar border
TS
jajasumarja
Cabup Maman Berharap Bobotoh Persib Lahirkan Pemain Handal

Majalengka, Kaskus.co.id - Para penggemar berat klub sepak bola Persib, yang tergabung dalam Bobotoh Majalengka Utara mendapat tantangan dari calon Bupati Majalengaka, Maman Imanulhaq. Mereka diharapkan punya andil dalam melahirkan klub – klub sepak bola untuk mencetak pemain handal dari Majalengka.

“Bobotoh jangan hanya sekadar ngumpul-ngumpul. Harus turut mendorong munculnya klub –klub serta bergulirnya kompetisi. Jadi ke depan akan lahir pemain dari Majalengka yang mewarnai pertandingan level nasional bahkan internasional,” katanya ketika menghadiri perayaan ulang tahun ke-empat Bobotoh Majalengka Utara di Panongan, Jatitujuh, Majalengka, Rabu, (28/2/2018).

Kang Maman, panggilan akrab Maman Imanulhaq, hadir dalam acara itu karena diundang oleh Ketua Bobotoh Majalengka Utarra, Jumadi. Peyaraan ulang tahun berlangsung sederhana namun semarak. Di hadapan hampir seratus orang bobotoh Kang Maman didaulat memotong tumpeng.

Calon bupati nomor urut 1 itu menuturkan, jika dirinya terpilih, pemerintahanya akan memperhatikan sarana dan prasarana olah raga di Majalengka.

“Saya sudah berbicara dengan Menpora, kedepan harus ada stadion besar di dekat Bandara internasioanl Kertajati,” katanya.

Stadion yang ada sekarang, kata Kang Maman, juga akan dibenahi . “Selamna sepuluh tahun stadion nggak pernah diperbaiki. Nanti stadion di Warung Jambu akan kita renovasi” ujar dia.

Ketua Bobotoh Majalengka Utara, Jumadi, tak bisa menyembunyikan kegembiraannya atas kehadiran Kang Maman.“Alhamdulilah seneng banget Kang Maman hadir. Teman teman bobotoh jadi semangat,” katanya.

Jumadi memastikan dua ratus orang lebih anggotanya mendukung Kang Maman menjadi bupati. (**)
0
552
1
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan