CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Jawaban Istimewa Persija dan The Jakmania
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a977efa902cfec1068b4567/jawaban-istimewa-persija-dan-the-jakmania

Jawaban Istimewa Persija dan The Jakmania

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 7
gembox
tumben aja itu masih baik, semoga ttp awet itu.
kalo kalah rusuh g? kalo ngga ane mau dateng bawa anak bini
tertib sekali...rusuh dua kali....emoticon-Embarrassment
kalau lawan klub lokal apa masih juga kelakuan konsisten?
moga gak rusuh lagi yak
ini karena menang, coba kalo kalah emoticon-Takut (S)
Masalahnya bisa konsisten gak? :cih
Mantap ga ada ROJALI yang bikin rusak nama, tinggal nunggu Liga 1 lawan Persib & Persebaya di GBK nanti gimana jadinya emoticon-Cool
moga selamanya baik
Quote:


dateng dong bray, yg nyinyir mah biasa nonton layar proyektor dari cafe ke cafe *eh
emoticon-Ngakak
ya kita lihat saja ke depannya... mudah2an ga pada balik ke kelakuan buruknya
Quote:


Kenali lebih dekat... setelah itu silahkan menilai. Banyak kok anak the Jak yang berangkat 1 keluarga termasuk anak batita-balita. Lebih kuatir ke asep rokoknya aja sih sebenernya kalo i pribadi.

Quote:


Persija udah puluhan kali ngalamin menang kalah di gbk. Gak semuanya rusuh om.
Nunggu derby maen disana
forza super simic
Kalah y udah kalah sja
semoga dilaga' selanjutnya bisa tertib trus ya jack.. emoticon-2 Jempol
Paling juga tobat sesaat emoticon-Malu
Quote:


bener bgt tuh gan, kalo bisa untuk kedepannya pihak GBK memperbanyak mesin scan barcode

Patoet diapresiasie
Halaman 2 dari 7


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di