yukepodotcomAvatar border
TS
yukepodotcom
7 Tanda Cowok Serius Membangun Hubungan Sama Kamu hingga Menikah. Nggak Cuma Pacaran


Cewek mana yang nggak ingin ketemu jodohnya? Pasti ketika pacaran, mereka menginginkan bahwa cowoknya benar-benar serius dan bisa lanjut hingga pelaminan. Tapi faktanya nasib orang berbeda-beda – tak sedikit dari mereka yang gagal dan berpisah di tengah jalan.

Namun kamu tak perlu khawatir, karena kamu bisa mengetahui tanda cowok serius menjalin hubungan sama kamu hingga menikah. Penasaran apa saja? Kepo yuk!


Dia menjadikan kamu sebagai prioritasnya



Kalau cowokmu menganggap kamu sebagai orang penting di hidupnya, kamu akan menjadi prioritas dia, terlebih ketika ada masalah. Misalnya, dia memilih bersama kamu daripada teman-temannya. Bahkan, dia bisa mengorbankan kepentingannya sendiri hanya demi kamu.


Dia adalah sosok yang sangat jujur sama kamu



Membangun hubungan dibutuhkan kepercayaan dan kejujuran. Inilah pula yang coba dilakukan cowokmu. Dia selalu mengatakan yang sebenarnya sama kamu. Dia ingin kamu mempercayainya, begitu pula sebaliknya. Jujur juga menjadi cara untuk menghormati dan menghargai kamu.


Kamu merasa lepas dan bebas untuk menjadi diri sendiri sepenuhnya



Pada umumnya kalau lagi jatuh cinta itu suka jaim dan bersikap sok manis. Namun jika ingin membangun hubungan yang serius, justru sikap apa adanya yang muncul. Kamu bisa menjadi diri sendiri di depannya, tak ada yang perlu kamu tutup-tutupi. Ini juga sama ketika dia bersikap sama kamu. Tidak ada ‘topeng’ di antara kalian.


Cowokmu adalah pendengar yang baik



Ya, cowok yang serius akan menjadi pendengar yang baik bagi kamu. Kamu selalu menjadi perhatiannya. Dia ingin mendengar ceritamu, pendapatmu, dan ingin tahu segalanya tentang kamu. Sebab, ia sadar bahwa kamu adalah yang terbaik. Maka sudah sewajarnya jika cowokmu ingin tahu dan mengenal kamu lebih dalam lagi.


Dia mengajak dan mengenalkan kamu dengan keluarganya



Kalau cowok sudah berani mengenalkan kamu ke keluarganya, itu bisa menjadi tanda bahwa dia serius membangun hubungan sama kamu. Sebab, ini adalah salah satu bentuk kesungguhannya dan ia ingin membawa hubungan itu sampai ke pernikahan.


Dia sangat ingin mengenal keluarga kamu



Ketika cowok beneran serius sama kamu, dia pasti mengatakan ingin mengenal orangtua kamu. Biasanya, ketika cowok meminta hal ini tidak ada basa-basi atau keraguan, karena dia yakin dan serius dengan apa yang dia inginkan.


Dia membicarakan masa depan bersama kamu



Biasanya cowok kalau sudah serius suka membicarakan masa depan. Mungkin dia berbicara soal menikah, bahkan membangun keluarga. Dia selalu melibatkan kamu dan meminta pendapat. Selain itu, dia juga bercerita bagaimana dia menempatkan kamu di dalam kehidupannya. Sehingga ketika cowokmu sudah membicarakan tentang hal ini, itu berarti dia memang sungguh-sungguh ingin bersama kamu selamanya.

Itulah tadi beberapa tanda bahwa cowokmu benar-benar serius pacaran sama kamu hingga menikah. Jadi kalau kamu merasakan tanda-tanda di atas. Siap-siap deh hubungan kamu bakalan langgeng!


Sumber : https://www.yukepo.com/hiburan/life/...-cuma-pacaran/

---

Baca Juga :

- Supel, Gaul, dan Stereotip yang Menempel di Anak Ilmu Komunikasi. Benar Semua Nggak?

- Tak Perlu Khawatir, Ini 5 Berkah Tersembunyi yang Akan Kamu Dapat Setelah di-PHK!

- Heboh Bu Dendy dan Pelakor, Kok Nggak Pernah Ada yang Bahas Pihak Lakinya?

0
16.4K
79
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan