Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mendoan76Avatar border
TS
mendoan76
Jadwal Siaran Langsung Persija vs Tampines Rovers Hari Ini
Jadwal Siaran Langsung Persija vs Tampines Rovers Hari Ini

Okezone 28 Feb. 2018 09:10

Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) (Foto: Twitter resmi Persija)

JAKARTA – Persija Jakarta akan melakoni laga kedua fase grup H AFC Cup 2018 melawan tim asal Singapura, Tampines Rovers di Stadiun Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Rabu (28/2/2018) pukul 18.00 WIB. Persaingan ketat dipastikan akan terjadi dalam laga tersebut.

Bagi Persija laga ini bisa menjadi pembuktian diri bagi mereka yang baru saja meraih gelar Piala Presiden 2018 beberapa pekan lalu. Terlebih di ajang ini, mereka belum mencicipi kemenangan. Pada laga perdana melawan Johor Darul Ta’zim asal Malaysia, Macan Kemayoran –julukan Persija– harus menyerah dengan skor telak 0-3 di kandang lawan.

Melihat hal ini, tentu Persija akan berusaha sekuat tenaga bisa merebut poin. Apalagi mereka akan tampil dihadapan publik mereka sendiri. Namun, lawan yang dihadapi juga bukan lawan yang mudah. Tetapi peluang masih tetap ada.

Senasib dengan Persija, Tampines Rovers juga menelan kekalahan di laga perdana. Menghadapi Song Lam Nghe An asal Vietnam, Tampines Rovers harus menahan malu di kandang sendiri setelah tumbang dengan skor 0-2.

Pada laga kedua ini, tentu tak ingin disia-siakan oleh Tampines Rovers untuk merebut poin. Meski akan bermain di kandang Persija, tetapi runner-up Liga Singapura 2017 itu tidak gentar. Setidaknya ini peluang mereka untuk bisa merebut poin.

Namun, jika melihat berbagai kondisi sejatinya Persija mampu menaklukkan tamunya kali ini. Pasalnya Bali United yang pernah bertemu Tampine Rovers di babak kualifikasi pertama di Liga Champions Asia 2017-2018. Kala itu Bali United menang dengan skor 3-1. Sementara Persija terakhir mampu menaklukkan Bali United dengan skor 3-0 di SUGBK.

Saksikan laga AFC Cup 2018 Persija Jakarta vs Tampines Rovers Rabu, 28 Februari 2018 pkl. 18.00 WIB Live dari Gelora Bung Karno Jakarta! #RCTISPORTSpic.twitter.com/Fnq2PxDX0C— RCTI Official (@OfficialRCTI) February 27, 2018

Tentu saja laga ini sangat disayangkan jika dilewatkan. Persaingan yang sengit dan begitu ketat dari kedua tim dipastikan akan terjadi dalam pertandingan nanti malam. RCTI sebagai official broadcaster AFC Cup 2018 akan menayangkan pertandingan sengit Persija kontra Tampines Rovers ini. Anda dapat menyaksikannya pertandingan ini secara live di RCTI pada Rabu (28/2/2018) mulai pukul 18.00 WIB.

2-0 sekarang skornya...the jakz menang dibabak pertama......horeeeeeee hidup om anis...agan nnton ndak skrang?...
0
1.2K
3
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan