Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

the.commandosAvatar border
TS
the.commandos
Hadiri Ceramah di Tanahbumbu, Ustadz Abdul Somad Dijemput Menggunakan Pesawat Jet
Ustadz Abdul Somad pada Senin malam tadi, menghadiri tabligh akbar di Masjid Agung Al Falah Kodeco, Kecamatan Tanahbumbu, Kalimantan Selatan.


Dilansir dari banjarmasinpost.co.id, Senin 26 Februari 2018, kajian agama bersama Ustadz Abdul Somad dihadiri oleh ribuan jamaah dimasjid tersebut. 


Bahkan, para jemaah sendiri sudah hadir di masjid itu sejak sebelum shalat maghrib. Sedangkan ceramah itu sendiri digelar setelah shalat Isya.


Ternyata, kehadiran Ustadz Abdul Somad ke Tanahbumbu itu dijemput oleh pesawat Jet milik pengusaha tambang ternama di Kabupaten Tanahbumbu yakni H Syamsudin atau akrab disapa H Isam.


Sebelum kedatangan ustadz asal Riau itu, warga Tanahbumbu sempat dibuat heboh.

Kabar kedatangan Ustadz Somad sendiri juga dibenarkan oleh Bupati Tanahbumbu Mardani H Maming.


Terlebih lagi, Mardani H Maming juga memposting kebenaran datangnya Ustad H Abdul Somad. Hal itu terlihat di postingan melalui media sosial Instagram miliknya beberapa waktu lalum


Dalam postingan itu tampak sebuah desain bergambar Ustad H Abdul Somad bersama dengan Bupati Tanbu Mardani H Maming dan Gubernur Kalimantan Selatan H Sahbirin Noor.


Isi dari postingan itu adalah, ajakan untuk menghadiri Tabliq Akbar Bersama Ustad H Abdul Somad, yang digelar pada 26 Februari 2018 di Masjid Al-Falah Kodeco dengan rangkaian acara salat Isya Berjamaah dan tausiah agama.


Pada saat jelang kedatangan Ustadz Abdul Somad ke Tanahbumbu, banyak masyatakat yang sudah menunggunya. Dan hal itu banyak diperbincangkan di media sosial.


Ustad Abdul Somad (UAS) sendiri dijadwalkan menyampaikan tausiah pada tablik Akbar di Masjid Agung Al-Falah Kodeco Kecamatan Simpangempat Tanahbumbu pada Senin (26/2/2018) ba'da salat isya.


Setelah itu, Ustadz bergelar Datok Seri Ulama Setia Negara itu dijadwalkan bertausiah di kawasan makam H Maming, yang merupakan ayahanda dari Bupati Tanbu Mardani H Maming di Jalan Cappa Padang Kecamatan Batulicin pada Selasa (27/2/18) usai salat subuh.

http://m.riau24.com/berita/baca/8550...n-pesawat-jet/

Biar cepet sampai
topantita
topantita memberi reputasi
1
2.3K
21
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan