CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Di Bawah Panji Diponegoro...
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59eb349b5c77985d2f8b4567/di-bawah-panji-diponegoro

Di Bawah Panji Diponegoro...

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 106 dari 147
yah belum apdet juga,

yaudah wes gembok wae lah emoticon-Leh Uga
Diubah oleh akbarrnld
Kang, aku meh takok. Jnengan nk olahraga pagi iku ngopo wae? Lan per gerakan e iku pirang repetisi.
Trus nk olhrga pagi ki sing apik melayu2 sek opo push up,sit up, pull up sek?
Suwun kanh
Quote:


daripada nanyain itu disini mending googling aja gan emoticon-Ngakak langsung dapet jawaban kalo di google. Ngapain nanyain hal remeh begituan disini emoticon-Ngakak
Quote:

Walah... Belum tentu om... emoticon-Big Grin
Quote:

Jangan galak-galak om... emoticon-Big Grin
Quote:

Bertindak kalo besok datang lagi gimana om??? emoticon-Big Grin
Quote:

Belum tentu om... emoticon-Big Grin
Quote:

Kalem om... Sabar... emoticon-Big Grin
Quote:

Semangat ini untuk mu om... emoticon-Big Grin
Quote:

Ngoahahahahahaaa... emoticon-Ngakak (S) awas disweeping lho om... Bedes kan hoby sweeping... emoticon-Leh Uga
Quote:

Santai om... emoticon-Big Grin
Quote:

Tom and Jerry wae pie om??? emoticon-Hammer2
Quote:

Lama om biar merasakan indahnya tinju... emoticon-Big Grin
Quote:

Namanya juga ga isa mikir om... emoticon-Big Grin
Quote:

Jangan om... emoticon-Big Grin
Quote:

Karena itu mari kita angkat panjul sebagai duta trit gw... emoticon-Hammer2
Quote:

Solmed ki ustadz lho om... emoticon-Leh Uga
Quote:

Cekel polisi mengkp om... emoticon-Hammer2
Quote:

Kui kenomen om... emoticon-Hammer2 gene juragan gede kui... midun itu turun... emoticon-Big Grin
Quote:

Ga usah bacs om... Nanti tambah pusing... BPJS ga meng-cover pusing karena trit... emoticon-Leh Uga
Quote:

Gw bukan sarjana olahraga om... Ga punya kompetensi untuk menjawab... Silahkan hubungi Guru olahraga terdekat... emoticon-Big Grin
Quote:

Nah iki pinter... emoticon-Big Grin
Semangat ini untuk mu om... emoticon-Big Grin

AYDK
AKU YAKIN DENGAN KAMU om 😂😂😂

Tawaran Ke Surga...

Gw heran... Orang ini masuk ke dalam jenis manusia apa... Berkali-kali dia bikin perkara sama gw, berkali-kali pula gw hajar, tapi yaa gitu, dia selalu datang lagi dan lagi... Lina tu sama dengan Singa, berani sentuh dia sama artinya dengan ngajakin gw ribut besar... Ya kalo Singa, bisa lah membela diri... Teringat dia nonjokin kaka kelas gw yang ganggu dia di depan sekolah... Singa punya keberanian untuk itu, wong dasarnya emang dia berani dan rada tomboy... Tapi Lina??? Dia itu anak baik, alusan, jangankan bertindak kasar yaa, ngomong kasar aja ga pernah kok... Kalo dia ada di situasi kayak gini, ya mewek...

Siang itu dia diganggu oleh panjul... Seperti ular yang mendatangi pemukul softball ini namanya... Tanpa basa-basi, setelah Lina gw amankan, gw tinju perutnya... Bugh...!!! Sepertinya dia ga menyangka kalau gw akan langsung menyerang... Belum sadar benar, gw hantam kepalanya, dia terhunyung jauh ke belakang... Lina menarik gw, dan nampak beberapa orang berlari ke arah gw... Masih sempat gw daratkan tendangan gw ke badan nya, sebelum Lina benar-benar menarik gw dengan kasar... Sementara kawan-kawannya Panjul sudah mendekat...

Mereka nampak akan maju, tapi dilarang oleh Panjul... Bagus kalo dia paham posisi... Kalo sampai gw dikeroyok, jangan tanya dah akan gw ratakan mereka semua... Sudah ga ada ampun lagi kali ini... Ya itu, orang yang dia ganggu Lina... Gw bilang sama Om Lee, beh... Abis mereka semua... Meskipun suka marah dan keras sama anaknya, tapi sayang nya luar biasa...

Ga ada percakapan antara gw dengan Panjul karena Lina udah menarik gw menjauh dari sana... Ketika gw menengok, hanya senyum sinis dengan muka menahan sakit yang bisa gw lihat...

Quote:

Gw merapat ke rumah Lina... Makan siang di sana dan ketemu Mamanya Lina yang cantik tentu saja... Ini Emak sama anak kok ya sama ya, sama-sama cantik... emoticon-Genit Papa nya ga ada sih ya, kalo ada pasti lebih seru... Sekira jam 3-an, baru gw cabut dari sana... Tujuan gw tentu saja kosan... Mau nyantai dulu lah, dari kemarin, gw kan belum balik ke sini... Sambil merenungkan cerita-cerita yang gw jalani kemarin... Stevi yang ingin pindah, atau si Panjul yang ga pernah lelah nyari gara-gara sama gw... Kalo menurut gw sih, dia ga tau siapa Lina... Andai dia tau dia itu pacar gw, pasti mikir lagi kalo mau rese sama gw...

Quote:

Mereka bilang, gw kader potensial... Karena gw berani dan ga ada takutnya... Gw paham, mereka ingin gw jadi bagian dari mereka untuk mem-buldozer siapapun yang halangi jalan mereka... Tapi mereka salah menilai gw... Gw bukan orang yang bisa didoktrin untuk percaya dogma-dogma seperti itu... Gw percaya surga itu ada, tapi gw ga percaya kalo di sana free sex ala Tengku Zul itu diperbolehkan... Orang bisa masuk surga itu karena perbuatannya mulia, masak iya setelah masuk jadi binatang yang ga isa mengontrol nafsunya??? Kalo surga diibarat-kan seperti penjelasan Tengku Zul, mending gw ga usah kesana... Semua udah gw dapat di dunia, dan faktanya itu salah!!!

Tinggalkan para akhi, lanjut istirahat saja di kamar... Baru gw sadar kalo ada tanggungan buat proposal yang harus gw serahkan ke Papa... Gw segera bangun, nyalakan kompie bikin kopi dan mari bekerja... Gw bukan tipe orang yang suka menunda kerjaan... Kakek selalu bilang, menunda pekerjaan, sama artinya mendekatkan mu pada kegagalan... Gw percaya kata Kakek, makanya gw ga pernah mau menunda pekerjaan...

Quote:

Semoga tuh tante-tante ga keceplosan pas ngomong sama Emak gw... Kalo Mama tau gw ngerjain ini, apalagi kerjasama dengan Papa, pasti Papa akan hilang kekritisannya... Ya gitu deh, maksudnya sih baik agar gw ini senang karena kerjaannya ga sia-sia... Tapi, gw cocok dengan cara seperti itu... Buat gw, memperoleh hasil dari otak gw adalah hal paling indah daripada ditolong meski hanya sebuah referensi... Intinya mengandalkan orang lain kan??? Kalo mau usaha saja udah mendapat pertolongan, lalu gimana jika usaha gw kelak goyah dan ga ada yang bisa menolong??? Mati gitu??? Cemen amat...

Proposal yang gw buat selesai malam itu juga... Nyaring tengah malam, gw selesai, dan print... Tinggal fotocopy dan jidid hard cover... Sekali lagi, gw bukan tipe-tipe yang suka menunda kerjaan... Bermodal motor pinjaman dari Frans, gw menuju ke depan lingkungan kampus... Di sana, banyak foto copy yang buka 24 jam non-stop... Meski, kadang ada yang tertidur sambil jagain sih... Intinya, masih bisa lah gw meng-copy hasil kerjaan gw dan menjilidnya... 10 rangkap, itu yang buat malam ini... Yang dipakai sih palingan 7, sisanya bisa gw masukkan ke arsip kan... Atau jaga-jaga jika Papa butuh...

Skip pagi harinya... Jam 8 pagi, setelah gw olahraga, beres-beres, mandi, gw cabut ke kantor pos... Yap, dengan paket kilat khusus, gw kirim proposal-proposal itu ke kantor nya Papa... Pasti kalian nanya, ko sederhana sekali, bikinya cepat banget... Itulah guna nya menulis setiap hari... Ketika gw dapat ide, maka daya pikir gw pun "mengembara" kemana-mana... Daripada jadi khayalan dan ilang, gw tuliskan dengan coretan-coretan mentah... Ketika semua sudah terkumpul, gw ketik rapi sebagai Bakal Calon Poposal...

Nah, ketika gw butuh proposal, tinggal ikuti kaidah penyusunan yang benar saja... Pilih kata, masukkan data, jadi deh... So, inilah yang dinamakan teratur dan terstruktur... Mau diajak maen cepet??? Woh, siap sekali lah... Urusan di kantor pos kelar, gw telpon Papa...

Quote:

Percakapan yang harus terhenti karena Esti sudah dijemput sama pacarnya... Fyuuhh... Selemat gw dari godaannya... Dari tadi, dia nampak sengaja menyorongkan 2 ususnya yang memang gede ke depan gw... Andai ga ada pacarnya, dan dia ngajakin buat main gila, mungkin gw akan tergoda... Ga muna dah, emang dia punya pesona yang kuat kok untuk memikat pria mana saja...

Gw sempat saling sapa dengan pacanya, tapi ya gitu lah agak hambar... Sepertinya pacar nya agak kurang suka jika Esti dekat-dekat sama gw... Bodo amat lah, yang mendekat dia, kalo dia mau marah, ya silahkan marahi pacarnya, jangan marah ke gw... Untung saja dia ga membuka keributan, kalo dia buka, jangan ditanya... Pasti gw borong semua...

Dari warteg, gw berniat balik ke kosan, tapi lagi-lagi gw berubah pikiran... Gw mau ke kampus aja dah... Di kosan mau ngapain jal, bertapa gitu??? Gw parkirin item doff di parkiran fakultas gw... Jalan seperti orang ga punya dosa... Ternyata, teman-teman gw tetap ngampus lho, apalagi anak-anak BEM, sibuk banget mereka sepertinya... Gw ketemu Ina yang entah kenapa ada di sini... Dia kan golongan anors alias "anak nongkrongs" jadi agak mengejutkan ketika dia datang saat kuliah lagi off seperti sekarang ini...

Quote:

Tuhan... Apakah belum cukup gojekan yang Engkau berikan kepada ku??? Kenapa Kau berikan lagi yang seperti ini??? Hamba ini lemah iman Tuhan... Jadi, mohon dimaaf-kan ya Tuhan... Hamba akan ambil peluang ini... Terima kasih... Apakah lagunya Ariel cs akan berputar lagi??? Only time will tell...


Ciaooo...
profile-picture
iwanridwanmks memberi reputasi
Walah diajak 'liqo' karo golongan kanan.Berarti jelas golongan kanan terpengaruh 'Partai Sapi'karena istilah liqo hanya populer dikalangan 'Sapi'.
-1
hajar lagi mas ndo...wekekekekeekke ngenes2 dah
Mari bercocok tanam ndo emoticon-Ngakak
Joss koyo bojone adiku ipe sik nang Aceh arep ngelola usaha cuci mobile bpke dewe, kudu gawe proporsal....dan akhire ditolak wk..wk..sak teruse malah dikon dadi sopir nang pondok pesantrene bpke,betul2 profesional....ra masuk yo tolak he...he...
Quote:

Kurang lebih seperti itu om... Mau disangkal, tapi faktanya ada kok... emoticon-Big Grin
Quote:

Jangan om... Main kalem saja... emoticon-Big Grin
Quote:

Cocok ro hawane om... Udan terus jeee... emoticon-Big Grin
Quote:

Harusnya emang gitu mas... Neng balbalan juga kan yang namanya pemain titipan biasane gawe penyakit... Leg titipane model CR7 gapopo, lha neg model Arthur Chuncuk kan bahaya... emoticon-Leh Uga
persiku kudus semoga satu grub sama persab lg mas ndo dliga 3 biar away lg k kudus
Quote:


mas ndoo ada anak sini masuk lembah tidar kemaren pulang penampakanya beda,, katanya keras disana ahahaha...
Siap hajar gak ki ina ne bang emoticon-Leh Uga
Matur suwun mas e.. Cerita ne jooss, Jadi kelingan jaman kuliah nang Semarang.
Sungkem karo senior..
Wueeeh.... Dari judulnya Ta kira trit horor... ternyata tritnya juragan Londo....
Ini kayanya versi lengkapnya dari trit "Antara penjara dan calon mertua" ya, Ndo?

Oh iya buat sosok Lina, kebetulan denger lagu ini kayaknya pas dengan sosoknya.....


And through it all she offers me protection
A lot of love and affection
Whether I'm right or wrong
And down the waterfall
Wherever it may take me
I know that life won't break me
When I come to call, she won't forsake me
I'm loving angels instead
Diubah oleh pm01
Liqo itu apaan om..? emoticon-Bingung emoticon-Bingung
Ane kerja di lingkungan orang² kader SKP (dibalik). Sempat beberapa kali di suruh ikut liqo. Dan isi materi nya BUSUK, asli bener² busuk.
Secara tersirat materi nya di isi dengan politik yg jelas² Hoax & di bungkus rapi dengan 'kemasan' agama.
Ternyata hal seperti itu udah terjadi pas jaman om londo kuliah juga ya 😂😂😂
profile-picture
nyonyondut memberi reputasi
Tumben belum ada update Mas Londo
Halaman 106 dari 147
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di