toaomoaoAvatar border
TS
toaomoao
PUNYA PENGALAMAN GAENAK SELAMA BELANJA DI LAZADA? YUK MASUK
Assalamualaikum agan agan,

Ane mahasiswa IPMI, sedang melakukan penelitian tugas akhir nih.

Ane sebagai khalayak pemuda ibu kota merasa E-Commerce sudah menjadi bagian yang penting karena dikit dikit beli barang lewat online, liat harga di E-Commerce lah, dan masih banyak lagi.


Bedasarkan data dari iprice.com, LAZADA adalah E-Commerce dengan punya monthly visit terbanyak di Indonesia
tapi eh tapi, LAZADA cuma dapet rank 1.9 dari 5 bintang (data dari https://trustedcompany.com/id/reviews-lazada.co.id)  yang berati banyak konsumer yang merasa LAZADA itu memiliki servis yang buruk. Loh kok begitu ya? makanya aneh juga bingung, makanya ane masukin ini sebagai bahan penelitian ane.

Ane harap agan agan mau membantu ane untuk melakukan penelitian ini dengan cara mengisi dua kuesioner ane:

1. KUESIONER: APAKAH ANDA PERNAH MENGALAMI PENGALAMAN TIDAK MENYENANGKAN SELAMA BERBELANJA ONLINE DI LAZADA
Di kuesioner ini ane mau liat masalah - masalah yang pernah dialami oleh agan - agan terkair pengalaman buruk berbelanja di LAZADA. linknya: KUESIONER 1


2. KUESIONER: PERSPEKTIF GENERASI MILLENNIAL JAKARTA TERHADAP SERVICE QUALITY LAZADA 
Di kuesioner ini ane mau liat bagaimana generasi Millennial Jakarta memandang service quality hingga loyalitasnya ke LAZADA. linknya: KUESIONER 2

Karena saling membantu adalah sebuah bentuk kepedulian sesama umat, jadi ane memohon bantuannya untuk membantu mengisi kuesioner ane gan. Nanti ane bakal update data - data yang sudah masuk biar agan - agan tau hasilnya. 

Terima kasih ya agan - agan.
Diubah oleh toaomoao 28-02-2018 07:08
0
3.1K
13
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan