c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Kisah Inspiratif, Kaesang Di Bisnis Kecebong Masuk T shirt


Nampaknya Pak Jokowi menitiskan bakat usaha pada anak-anaknya, tidak hanya menjadi vloger di zaman ini, namun usaha bisnis yang dirintis pun berjalan.



Foto : tribunnews.com

Tak hanya sang kakak, Kaesang Pangarep anak pak de yang paling bontot, sudah berjualan clothing secara online namun terkini ia ingin memasuki fase baru, yaitu membuka sebuah gerai di solo.

Dengan karakter utama sebuah desain bergambar kecebong, nampaknya Kaesang terinspirasi dari sang Bapak yang sangat suka dengan kecebong. Dengan Sebuah merk yang tak usah disebut, Kaesang sejak setahun lalu memang sudah menggeluti bisnis ini, namun terkini ia ingin membuka store bernama .......( bila disebut kena royalti ) di Jalan MH. Tamrin No. 9A, Manahan, Solo, Jawa Tengah, dan pastinya ini store perdananya loh kawan.



Foto : tribunnews.com

Mungkin kalian banyak yang belum tahu tentang usaha clothing yang di geluti kaesang, Clothing line sendiri memang salah satu usaha yang saat ini banyak digemari oleh anak muda. Minat dan passion masyarakat terhadap pakaian sangat tinggi, terutama di kalangan muda mudi terkini, sehingga banyak juga para pemuda yang menggeluti bisnis ini. Tapi yang harus kalian diingat di sini adalah clothing line dengan distro berbeda. Oleh sebab itu penting bagi kamu yang ingin mengikuti jejak Kaesang untuk mengetahui bisnis yang ingin dijalankan adalah distro atau line clothing ya kawan.

Nah seperti yang kita tahu Clothing line sendiri suka disebut sama dengan distro karena sama-sama jual baju, namun ternyata clothing line dan distro berbeda jauh loh kawan.



Foto : tabloidbintang.com

Pengertian distro menurut ilmu warung kopi, distro adalah singkatan dari distribution store yang artinya adalah sebagai pemasar atau distributor. Kemudian kalau kita melihat clothing line, adalah bisnis dalam hal pendesainan baju atau fashion kemudian dijual ke masyarakat. Kemudian bsnis clothing line ini juga akan memproduksi baju yang desainnya dibuat sendiri oleh user yang bersangkutan. Bahkan rencana memulai bisnis ini kalian harus memiliki skill yang cukup dalam desain dan produksi pakaian, karena desain yang tidak unik, monoton dan biasa saja akan kurang laku di pasaran.

Atau kamu yang punya dana bisa menyuruh orang lain untuk melakukan desain yang unik dan menarik, namun tetap saja pastinya kamu sendiri harus paham seperti apa desain yang baik dan bisa menjual di mata masyarakat.



Foto : solopost.com

Dan pastinya masyarakat masa kini, terutama anak muda akan sangat senang menggunakan baju dengan desain yang kekinian atau sedang hits.

Nah tentunya dengan desain yang tidak pasaran pun membuat masyarakat memiliki kebanggaan tersendiri ketika menggunakannya. Jangan sampai pas lagi jalan di keramaian bajunya terlihat sama dengan orang lain, duhh rasanya seperti gimana gitu, kalo desain yang pasaran.

Monggo di coment kawan, sebelumnya seruupuuttt dolo...

emoticon-coffee




Source

http://m.tribunnews.com/seleb/2018/0...g-dalam-desain



Diubah oleh c4punk1950... 21-02-2018 17:00
0
13.4K
85
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan