Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

the.commandosAvatar border
TS
the.commandos
Hijab dan Islam Dihina, Kartika Putri Bawa ke Jalur Hukum
Keputusan Kartika Putri mengenakan hijab memancing reaksi berbagai pihak. Tak hanya dukungan dari para fans, ternyata memancing kemunculan haters yang menanggapi negatif penampilan barunya.

Sebelumnya, Kartika dituduh memilih menganakan hijab karena ingin mendapatkan produk endorse. Tak berhenti sampai di situ saja, karena ternyata ada kata-kata hinaan yang dianggap lebih kasar.

" Ih pramuria @kartikaputriworld pakai hijab taik dasar Islam setan," ungkap ridwan_putu.

Tentu saja hal itu membuat perempuan 27 tahun itu meradang. Kartika menjawab tegas tindakan orang tersebut, melalui Instagram story miliknya.

Kartika menegaskan jika dia tidak terima pada tindakan orang-orang yang menghina Islam. Bahkan dia akan membawa kasus itu pada jalur hukum.

Astaghfirullah, berunyunglah kamu saya adalah seorang muslimah yg dijarkan tuk memberikkan maaf tuk orang seperti kmu.. smoga saja masih ada kesempatan kamu tuk bertaubat. Amiin," jawab Kartika tegas namun menohok.

Banyak dukungan mengalir mendukung artis berdarah Palembang tersebut. Warganet ikut geram melihat orang-orang yang menghina Islam.

" Setuju ma karput orangnya gpp dihina tapi kalo agamanya siap2 azab dunia atau akhirat," tulis @mic2009091.

" Bagoosss laporin biar di ciduk nangis2 deh sono.. salut buat mbak karput yg segitunya membela agama," tulis @isni_annisa.

" Kurang kerjaan bgt sih..klo gak mau mendukung org yg lg berusaha hijrah mending diem aja... Gak ada faedah ngmong kyk gtu masnya... Yg ada mlah tambah musuh," tulis @febrinakusuma.

" Penjarakan saja,orang sekarang pakai sosmed bukannya pinter malah kebanyakan alay? Pda menghina agama satu sama lain, yg saya temukan d fb pernah agama islam di bawa-bawa,dan dihina," tulis @mashitadwiseptian.

https://m.dream.co.id/hijab/mix-and-...m-180226x.html

Ada2 bae bocah
0
6.4K
60
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan