CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / ... / Jual Beli Feedback & Testimonials /
Laporan Pencairan Dana Seller Di BlackPanda.
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55e7cf86582b2e400f8b4574/laporan-pencairan-dana-seller-di-blackpanda

Laporan Pencairan Dana Seller Di BlackPanda.

Tampilkan isi Thread
Halaman 354 dari 365
Sundul thread legend...
Dan awal runtuh ny fjb kaskus dan kroni2 ny..
Quote:


harus pakai cara sendiri-sendiri gan, rata2 yg kena tipu under 20jt, biaya polisi pasti lebih besar. ud jatuh ketimpa tangga jadi nya. lokasi bleki di sub, yg kena rata2 di jkt.

Quote:


move on jalan yang terbaik ke marketplace.

Quote:


kejar terus gan, semangat. jgn posting aja, minimal kejar saksi (moderator+RL sub+ex.RL sub) yg ud tanda tangan di surat perjanjian.

Quote:


savage gan, move on move on. RIP FJB...
Salah satu tragedi besar yg ngejatuhi kaskus
Salah satu tragedi besar yg ngejatuhi kaskus
dulu bangga pake kaos kaskus, sekarang malu emoticon-Ngakak salah satunya karna ini.

sayang banget ini fjb, seandainya si dagumen cepat cepat bikin official rekber sebelum toko ijo sama merah pasti jadi olshop no 1
Diubah oleh Prince_of_Bima
Quote:


emang gw pikirin katanya dagumen, secara dia pernah bilang kalau kaskus lebih ke forum dan diskus, gw inget bener ucapan dia saat ada wawancara masalah rekber di kompas tv. skrg makin melorot visitor kaskus.co.id dan ga ngaruh bagi dagumen, karena kaskus sudah laku ke djarum grup.

emoticon-Wkwkwk
ancing pihak kaskus uang pencairan dana kaspraynya blom blom di kirim 2 nie enak nya samperin di bleduk ae
kok stuck di 2016 pencairan dananya, orangnya kemana dah? 😠
Quote:


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Bener juga ya, si dagumen tinggal nikmati gaji + duit bagi hasil 5% per tahun
Sesekali datang ke kantor kaskus buat jadi inspirator yang sukses bikin ngaskus emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


padahal dia sempat bangga dulu ada yang jual kapal di fjb emoticon-Ngakak
2018 msh l kelar2 ckckkck.....
smga ada titik terang nya kasian yg ktipu


btw nanti ada film ttg kaskus bro... pada nonton ga gan
Diubah oleh rainboycool
emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up
gimana nih kelanjutannya panda tukang ngepet
Semoga cepet selesai ya Gan
Inilah awal mula kejatuhan FJB
emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S)
Ini pamdanya masih intip intip comment kaskuser pastinya. :think

Cuma KORBANnya aja gak ada yg kompak BAKAR rumahnya. emoticon-Takut
Quote:


wah hapal aja lu bro, dulu kalau mau cari barang apapun ada di fjb kaskus tinggal ketik keyword aja. skrg bye bye...
Quote:


yang vokal udah dibalikin uangnya emoticon-Ngakak strateginya mantep juga
Quote:


Hahaha bajingan semua brur.

emoticon-Angkat Beer


wah..ternyta belum kelar jg ni masalh...
dulu hampir aja ane kena..udh mau nransfer..antrian panjang di atm..iseng2 buka kaskus, sambil ngantri..ehh, pada rame.. ternyta.. emoticon-Takut
smnjak itu ane ga brani lg blanja di kaskus..biasanya dulu sll kaskus..kalo mau beli apa2..
skrng tmpt blnja online udh banyak, gampang lg..trus bisa bertanggung jawab jg klo ada apa2..hehee
yg masih blm balik dananya, sabar aja, smoga dpt rejki yg lbih dari itu..
unsolved crimes

emoticon-Traveller
Ini masalahnya apa sih kok ga kelar2?

Poto orangnya ada, namanya ada dan noreknya ada..

Kok bisa ga ketangkep2? emoticon-Cape deeehh
Halaman 354 dari 365


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di