klonenganajaAvatar border
TS
klonenganaja
Help Gan, Cara Ngilangin Rasa ke Perempuan Lain
Halo gan,

Perkenalan dulu ya. Saya cowo umur 27 tahun muka ga ganteng2 banget tp masih good looking lah, udah menikah setahun lebih dan punya anak 1. Lagi butuh sarannya nih. Sebelumnya mau cerita dulu ya latar belakangnya mungkin agak panjang

Jadi gini gan, saya ini sebelum nikah termasuk cowo yang seneng gonta-ganti temen jalan (entah untuk nonton, makan, senang2, dll) karena emang entah kenapa tiap liat cewe yang menurut saya menarik bawaannya pengen deketin aja (ga niat buat pacaran). Saya seneng flirting ke perempuan yang menurut saya menarik. Pas sebelum nikah ya ga ada kesulitan deh buat sekedar ttm, hts, atau mesra-mesraan.

Nah ada 1 perempuan yang entah emang saya suka banget atau karena penasaran aja. Ya dulu 1 perempuan ini yang emang bisa dibilang paling susah buat saya deketin. Entah ga tau mentok aja tiap mao deketin. Yang jadi malu2 takut2 salah buat flirting lah kalo ketemu, chatting jd bingung mao ngomongin apa. Padahal kalo sama perempuan ya semuanya ngalir2 aja. Tapi yang anehnya ya perempuan ini satu2nya yang niat buat saya seriusin.

Saya kenal sama dia awal 2013, deketin selama 1 1/2 tahun deketinnya maju-mundur-maju-mundur. Ga tau ya emang saya bukan tipe dia atau gimana. Tapi temen saya sih pernah cerita ke saya kalo dia itu ga mau karena saya ga keliatan serius deketin dia (karena tau saya masih suka jalan sana-sini, dan saya sama dia emang temen main, kumpul2, traveling). Dan satu lagi yang bikin saya susah deket itu karena sifat kami berdua sama2 keras dan ego sama2 tinggi. Jadi ya lebih sering debat/berantem dan kurang bisa ngertiin dia (padahal kata ada band wanita ingin dimengerti kan ya emoticon-Ngakak (S)).

Nah permasalahannya adalah udah 1 tahun lebih saya nikah dan berarti 2 tahun lebih sejak saya pacaran sama istri saya yang sekarang, saya masih keingetan dia terus gan. Istri saya ini tau kalo saya dulu suka banget sama perempuan ini. Nah makanya setelah nikah saya menarik diri dan ga kumpul2 lagi buat jaga perasaan istri saya (orangnya jealousan gan) dan biar saya ga nambah tertarik juga sih sama dia.
Setelah 1 tahun lebih ga ketemu, beberapa hari yang lalu ketemu lagi sama dia karena ada acara. Wah itu disitu seneng banget saya bisa ketemu dia, natap mata dia, ngobrol2, cerita. Wah jadi keingetan pas bujangan gan waktu masih bebas flirting sana-sini emoticon-Ngakak (S)

Ya akhirnya saya sadar dan ga tahan begini terus karena kasihan istri saya. GImana ya caranya biar rasa suka/penasaran saya ini bisa ilang. Yang sekarang saya lakukan sih berdoa aja nih palingan. Mungkin kaskuser disini ada cara ampuh.
Kira2 perlu ga ya saya ke psikolog?

thanks gan. maaf pake klonengan emoticon-Big Grin
0
5K
53
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan