pussmeong12Avatar border
TS
pussmeong12
Youtube Channel Toyota Indonesia Raih Silver Play Button dari Google

Saat ini, di jaman yang serba modern ini internet sudah menjadi menjadi bagian dari kehidupan banyak masyarakat dan kini juga banyak dari perusahaan perusahaan besar yang memanfaatkan media internet sebagai media untuk memberikan informasi informasi dari produk produk mereka secara update.



Quote:


Quote:


Pemanfaatan media online di era digital



Eksistensi TAM di era digital sendiri dimulai dari pembentukan official website pada tahun 1996 di mana TAM bisa dibilang sebagai pioneer dibandingkan dengan kompetitor lainnya. Bahkandi tingkat Toyota global, website TAM pun tercatat sebagai yang terbesar ketiga di dunia. Hingga 30 Januari 2018 lalu, berdasarkan data yang dihimpun oleh trafficestimates.com, traffic website TAM telah dikunjungi hampir 975 ribu visitor.

Social media berdasarkan data per 15 Februari 2018, ada 1,45 juta likes di akun Facebook Toyota, juga lebih dari 160 ribu followers Twitter di ToyotaID dan 162 ribu followers di instagram ToyotaID. Di Indonesia, akun instagram dan twitter Toyota Indonesia mendapatkan followers tertinggi jika dibandingkan dengan akun otomotif ATPM lainnya di Indonesia.



Quote:




Quote:


Salah satu manfaatkan kanal Youtube, website dan social media ini adalah bisa menjadi salah satu strategi bagi Toyota dalam menjaga eksistensinya sebagai market leader di pasar otomotif nasional!!!

Bagaimana pendapat agan agan di sini ??? komen di bawah!!




0
2.3K
56
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan