Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

princessratnaAvatar border
TS
princessratna
#saveaqua + meme yg lagi viral di jepara
Selamat malam agan dan aganwati. ratna is back emoticon-Big Kissemoticon-Kiss
Parodi Meme #SaveAqua, ‘Masukan Kepala Kedalam Switer’ Viral di SosmedSeperti diketahui, apabila belakangan ini muncul sebuah video yang langsung membuat warganet di media sosial heboh karena pada video berdurasi pendek tersebut ada adegan yang dilakukan sepasang kekasih yang tidak seharusnya dilakukan, dimana Kepala si perempuan nampak masuk dan melakukan mesum dengan ditutupi baju switer. Parahnya lagi kelakuan mereka dilakukan di tempat umum.

penampakan nih:




Video #SaveAqua yang berbau Mesum ini, sampai sekarang terus menjadi perbincangan banyak orang dan menjadi viral di media sosial. banyak dari netizen yang berpendapat apabila kelakuan pasangan sejoli ini sangat tidak baik apalagi jika hal tersebut dilakukan di tempat umum. Pasalnya, pacaran tidak sehat yang dilakukan kedua remaja sudah sagat keterlaluan dengan memasukan kepalanya kedalam switer dan lakukan oral seks.

Pada video tersebut memperlihatkan apabila sepasang remaja yang sedang berpacaran tersebut awal;nya hanya duduk-duduk disebuah kursi di tempat umum, akan tetapi lama kelamaan kelakuan mereka malah semakin parah. Dan parahnya lagi, aksi bejat keduanya tertangkap kamera dan tersebar luas di media sosial.

Diketahui apabila lokasi mesum kedua remaja ini berlangsung di daerah Jepara, Jawa Tengah. Video yang berdurasi hanya 7 Menit tersebut menjadi unik karena terlihat apabila perempuan pelaku adegan mesum dengan pacarnya nampak sedang menenggak air mineral merek Aqua, dan kontan saja warganet pun memberikan tagar dengan Save Aqua.

Akibat munculnya video tersebut, sekarang ini warganet pun langsung banyak yang membuat meme bertajuk #SaveAqua akan tetapi meme yang viral hanyalah lelucon sebagai sindiran pada dua remaja yang berpacaran ditempat umum dan melakukan perbuatan yang tidak senonoh.

Inilah beberapa Foto meme Save Aqua yang berhasil kami rangkum dari berbagai sumber di Internet, yang sekarang ini langsung menjadi viral











pesan moral: don't try this at home emoticon-2 Jempolemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
sekian trit dari saya newbie.
bagi cendol juga bisa gan emoticon-Sundul Upemoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Kissemoticon-Sundulemoticon-Shakehand2emoticon-Toast
0
49.4K
73
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan