Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

deacon23Avatar border
TS
deacon23
PKL Berspanduk OK OCE Buka Lapak di Trotoar Jaksel

PKL Berspanduk OK OCE Buka Lapak di Trotoar Jaksel

Jakarta - Pedagang kaki lima (PKL) memenuhi trotoar di wilayah Kelurahan Melawai, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Para PKL ini memasang spanduk OK OCE.

Pantauan di wilayah Jalan Aditiawarman I hingga Jalan Sunan Ampel, Jakarta Selatan, Selasa (27/2/2018), para PKL tampak memenuhi trotoar di lokasi ini.

Mereka sudah membuka lapak dan menggelar aneka dagangan sejak pagi.
Para PKL berjejer menggelar tenda dan lapak dari mulai Jalan Aditiawarman I dekat gedung Recapital hingga Jalan Sunan Ampel di dekat kantor pusat PT Perusahaan Listrik Negara (PT PLN).



Di sepanjang trotoar ini, para PKL menjajakan aneka dagangan berupa makanan dan minuman. Ada pula yang menjual ikat pinggang, kacamata, dompet, aksesori handphone, dan lainnya. Para PKL ini kebanyakan memakai tenda berwarna hijau tua. Mereka juga memasang spanduk berwarna hijau muda dengan tulisan 'OK OCE' berwarna merah.

Karena lokasi ini dipenuhi PKL, para pejalan kaki terpaksa berjalan di badan jalan. Trotoar tidak bisa dilewati karena para PKL juga menaruh kursi-kursi di trotoar, misalnya tukang soto dan tukang kopi.

https://m.detik.com/news/berita/d-38...trotoar-jaksel
0
2.6K
37
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan