Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

king.syarifAvatar border
TS
king.syarif
Perlu kah Arsenal Ganti Sosok "Arsene Wenger"
Bismillah..

Selamat Pagi Agan-Agan emoticon-Smilie


Dalam dunia sepak bola, semua bisa terjadi dalam artian tim yang tidak di unggul kan pun akan menjadi juara karena bola itu bulat (kata para komentator sepak bola). terlepas dari itu ada beberapa faktor yang dapat menjadikan sebuah tim menjadi juara di berbagai kompetisi, bermula dari system mangement tim nya, pemain nya, dan pelatih / manager dari tim tersebut.


Perlu kah Arsenal Ganti Sosok "Arsene Wenger"


Pelatih / manager tim, adalah sosok yang mengatur strategi dalam menghadapi lawan dan yg dapat me manage tim nya agar dapat selalu tampil secara maksimal di semua kompetisi yang di ikuti nya. Kita ambil salah satu contoh pelatih tim Arsenal saat ini yaitu "Arsene Wenger". Siapa yang tidak kenal dengan sosok Arsene Wenger? Pelatih kawakan yang sudah cukup matang dalam merancang strategy dalam menghadapi lawan dan jaya pada pada masanya.


Perlu kah Arsenal Ganti Sosok "Arsene Wenger"


Masa kejayaan Wenger apakah sudah hilang? Apakah arsenal butuh sosok pelatih yang baru? Atau Wenger harus di beri beberapa kesempatan lagi untuk mengembalikan masa kejayaan nya? Pertanyaan yang sering terjadi ketika Arsenal kalah dalam pertandingan dan kandas dalam perebutan juara di berbagai kompetisi. Mungkin Piala Carabao lah yang masih hangat dalam perebutan juara menghadapi Manchester City, yang akhir nya Arsenal kandas dengan skor telak 3-0 dan arsenal harus puas dengan posisi runner-up


Perlu kah Arsenal Ganti Sosok "Arsene Wenger"


Dengan kekalahan dan gagal nya arsenal meraih tropi pada musim ini, sontak The Gunners (fans Arsenal) jengah dengan performa tim favorite nya yang tak kunjung membaik dan tinggal satu-satu nya harapan Arsenal untuk meraih tropi yang di katakan cukup berat saingan nya yaitu europa leaguedan kemungkinan terbesar nya arsenal tidak akan masuk champion league lagi pada musim depan padahal saat ini komposisi pemain di dalam tim cukup mumpuni untuk berlaga di kompetisi-kompetisi besar. Arsenal adalah tim yang besar bahkan tim favorit di premiere league namun dengan kondisi yang tak kunjung membaik harus kah sosok sang pelatih "Arsene Wenger" di gantikan? Berikut reaksi para warga net dalam membuat sebuah meme "Wenger Out"


Spoiler for Meme 1:


Spoiler for Meme 2:


Spoiler for Meme 3:


Spoiler for Meme 4:


Spoiler for Meme 5:


Spoiler for Meme 6:


Spoiler for Meme 7:


Spoiler for Meme 8:


Spoiler for Meme 9:


Spoiler for Meme 10:


Quote:


Mohon Komentar nya Gan emoticon-Malu
Mohon Apresiasi nya Gan emoticon-Toast

Spoiler for SUMUR:
Polling
0 suara
Bagaimana pendapat Agan mengenai manager Arsenal?
Diubah oleh king.syarif 27-02-2018 03:17
0
2.3K
15
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan