c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Cara Mengajar Ibu Guru Dari Yang Inspiratif Hingga Nyeleneh




Guru sebagai pengajar untuk para anak bangsa hingga akhirnya nanti bisa meraih mimpi, dan membangun negeri ini.

Guru juga secara tidak langsung menjadi pahlawan tanpa tanda jasa di negeri ini, namun tahukah kalian, banyak guru yang ada di dunia ini mengajar secara unik, untuk itu saya akan memberikan suguhan para guru yang bisa menjadi kisah tersendiri di thread ini.



Tapi jangan berharap kalian melihat pak guru, sebab disini yang saya bahas hanyalah kumpulan Bu guru sebagai guru yang mengajar dengan gayanya tersendiri.

Guru Bergoyang



Guru di Thailand ini melakukan gerakan-gerakan serupa goyangan aduhai untuk menjelaskan apa yang sudah diterangkan kepada muridnya.

Yah bu guru cantik ini mengajari anak-anak muridnya untuk berhitung dengan bahasa yang TS kurang mengerti emoticon-Big Grin.



Untuk lebih jelasnya kalian bisa melihat video diatas, yang saya ambil dari youtube.


Guru Mengajar Sambil Menggendong Anaknya



Guru muda yang bernama Retno Ambarwati, wanita yang berumur dua puluh sembilan tahun warga desa Tunggak kecamatan Toroh, Grobogan, Jawa Tengah ini harus mengajar sambil menggendong anaknya di SDN 3 Tunggak .

Bu Retno sendiri merupakan guru kelas lima sekolah dasar, ia selama mengajar terus menggendong anaknya Fakhri Munif Assahri yang masih berusia tiga setengah tahun didepan murid muridnya.

Sebuah kisah dari seorang guru yang juga seorang ibu dari orang tua tunggal, hal ini telah dilakukan semenjak nenek Fakhri sering sakit-sakitan. Retno yang hanya tinggal bersama ibunya terpaksa berjuang merawat anaknya sendiri yang terkena radang otak, sehingga sampai Fahri harus dibawa ke sekolah tidak bisa ditinggalkan dirumah.



Itulah perjuangan ibu yang juga menjadi guru, tetap semangat bu Retno namamu selalu hadir dalam sanubari murid-murid yang kau ajarkan.

Guru Nyanyi Lucu



Salah seorang guru Tk ini memang jenaka, dihadapan para muridnya beliau bergaya macam katak di iringi dengan nyanyian lucu.



Anak-anak pun terhibur dengan aksi sang guru, ceria dan tawa memang membuat senang dan riang anak-anak yang diajarkan.

Guru Mengajar Tanpa Baju



Ada-ada saja metode yang dilakukan para guru di Madrid Spanyol ini, yang memberikan rekaman video pembelajaran untuk Bahasa Inggris dengan Program Naked Language.

Bahkan mereka beranggapan Program Naked Language ini disebut sebagai metode pembelajaran bahasa Inggris yang lebih baik daripada metode pengajaran tradisional.

Bahkan rekaman video kursus bahasa inggris “tanpa busana” itu, tertera tulisan “Program ini memiliki perbedaan dengan yang diajarkan oleh guru yang benar-benar mengena. Bahkan program ini menjanjikan konten teoritis yang akan ditampilkan dengan cara sederhana dan menyenangkan melalui video seksi beserta konten lainnya.”



Kalian berminat diajarkan oleh guru tanpa busana ?? Silahkan kunjungi kota Madrid di Spanyol ya kawan...

Itulah beberapa cara bu guru mengajar untuk para muridnya, agar menjadi anak yang pintar dan mampu berkarya untuk negerinya di masa depan.

Bagaimana menurut kalian kawan ?? Seruupuutt dolo kawan...

emoticon-coffee



Referensi

Youtube





tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
17K
91
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan