Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

CN100Avatar border
TS
CN100
Pray For Kota Pekalongan. Pasar Banjarsari Dan Mall Borobudur Kebakaran.
PEKALONGAN, suaramerdeka.com-  Pasar Banjarsari yang berada di Jalan Sultan Agung Kota Pekalongan terbakar dilalap si jago merah, Sabtu (24/2)  Akibat kejadian tersebut, pengunjung yang berada di kawasan pasar induk di Kota Batik tersebut berhamburan keluar ketakutan. Belum diketahui secara pasti penyebab pasti kebakaran dimaksud. Namun demikian, kobaran api hampir melalap setengah bangunan pasar. Hingga kini kobaran api yang ada di pasar belum berhasil dipadamkan.

Keterangan yang dihimpun, kebakaran tersebut terjadi sekitar pukul 18.00 WIB menjelang para pedagang menutup lapak mau pun toko dagangannya. Saat kejadian kebakaran wilayah Kota Pekalongan diguyur hujan ringan. Sumber api kali pertama diketahui dari lantai dua, tetapi belum diketahui dari titik mana.

Pada waktu terjadinya kebakaran, para pedagang mayoritas akan menutup kios. Namun kemudian diketahui ada kepulan asap hitam yang berasal dari lantai dua. 

Asap hitam dari api yang ada di dalam pasar itu sempat membuat panik para pedagang, pengunjung pasar. Termasuk pengunjung Mal Barobudur, yang lokasinya berdampingan dengan pasar. Para pengunjung mal dan pasar langsung berhamburan keluar lantaran panik. 

"Kebakaran terjadi persisnya menjelang waktu Maghrib tiba, tiba-tiba ada kepulan asap hitam dari lantai dua," kata Slamet, salah satu pengunjung di Pasar Banjarsari Kota Pekalongan kepada suaramerdeka.com, Sabtu (23/02) petang. 

Hingga berita diturunkan, petugas masih berusaha memadamakn korban api. Beberapa mobil Damkar baik dari Kota Pekalongan, Kabupaten Pekalongan maupun Kabupaten Batang berdatangan turut membantu memadamkan korbaran api. 

Petugas pemadam kebakaran dan Tim SAR yang datang ke lokasi tidak berhasil menemukan titik api, karena tertutup kepulan asap hitam pekat. Saat kebakaran aliran listrik sempat belum dipadamkan oleh petugas PLN. Hingga malam ini upaya pemadaman masih dilakukan oleh petugas.

(Kuswandi /SMNetwork /CN40 )

Sumber : http://www.suaramerdeka.com/news/det...ngunjung-Panik

Spoiler for Berita dari Tv One News :


Spoiler for Berita dari CNN Indonesia:
Diubah oleh CN100 25-02-2018 08:59
0
5.1K
29
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan