KASKUS.HQAvatar border
TS
KASKUS.HQ
Wakanda Jadi Terlihat Lebih Indah Karena Screen X
Udah Pada Nonton Black Panther Belom Gan?
emoticon-Wow



Film dari Marvel Cinematic Universe ini memang paling beda dibanding film-film terdahulunya. Black Panther yang kemunculan perdananya di film Captain America: Civil War ini langsung menyedot perhatian. Dan tak sampai 2 tahun setelah itu, film solo sang raja Wakanda ini pun hadir ke layar lebar. Dan jelas, film Black Panther ini menjadi list film 2018 yang wajib TS nonton. Yu no wat Gan? Pucuk dicinta ulam tiba, CGV Cinemas mengundang TS untuk nonton Black Panther! Kerennya lagi, nontonnya itu dengan sensasi yang berbeda. Penasaran?

Yaitu dengan Teknologi ScreenX


Apakah ada diantara Agan disini yang merasa jenuh menikmati film di bioskop karena sejak tahun jebot temanya itu-itu aja? Kalau iya, sekarang ada solusinya nih. adalah sebuah teknologi bernama ScreenX belum lama ini telah hadir dan menjadi satu-satunya di Indonesia lho,berlokasi di GTV Cinemas Grand Indonesia Shopping Town, inimerupakan sebuah teknologi yang menjanjikan sensasi baru dalam menonton film karena terdapat 3 layar sekaligus.
emoticon-Wow


Siapapun yang nyobain teknologi ini dijamin bikin pengalaman baru dalam menonton film yang belum pernah Agan rasakan sebelumnya, karena didalam Auditorium yang dirancang khusus untuk ScreenX ini memiliki multi-proyeksi dengan 270 derajat serta tampilan layar panoramik dalam bentuk area teater film.

Dikembangkan sejak 2012, teknologi ScreenXkini sudah hadir di total 119 lokasi ScreenX di seluruh dunia. Dengan lokasi yang sudah ada sebelumnya yaitu di Korea, China, Thailand, Vietnam, Turki, Amerika Serikat dan kini Indonesia.


Gimana, bisa kebanyangkan kerennya itu kayak apa? Seperti yang Ane sebutin diawal, buat Agan yang udah jenuh dengan tema bioskop yang itu-itu aja dan pengen ngalamin sensasi baru, melipir ke CGV Cinemas di Grand Indonesia Shopping Town ini menjadi satu-satunya solusi.

Yuk hajar Gan, mumpung Black Panther masih ada di CGV Cinemas!
emoticon-Goyang
Diubah oleh KASKUS.HQ 21-02-2018 03:31
0
1.8K
19
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan