CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Agan Kudu Tau, 5 Fungsi Minimarket yang Sebenar-benarnya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a8fbe6d1854f78e4a8b4574/agan-kudu-tau-5-fungsi-minimarket-yang-sebenar-benarnya

Agan Kudu Tau, 5 Fungsi Minimarket yang Sebenar-benarnya

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 11
buat beli tiket gan
Mungkin lebih tepat "Warung Modern daripada "Warung di AC in"
hehehee i see
Quote:


iya gan, ga heran jg sih
Beli air mineral ukuran 600ml 2500, parkir 2000....

Mending beli di warung pinggir jalan ya.. Paling 3000 gapake bea parkir
Diubah oleh cowocantik
ane ke minimarket buat beli kebutuhan sehari2 doang, ama narik duit..
jarang ampe nongkrong disitu emoticon-Hammer
Quote:

k,ka,kas,kasi,kasir,kasirn,kasirny,kasirnya,kasirnya ,kasirnya d,kasirnya de,kasirnya dek,kasirnya deke,kasirnya deket,kasirnya deket ,kasirnya deket r,kasirnya deket ru,kasirnya deket rum,kasirnya deket ruma,kasirnya deket rumah,kasirnya deket rumah ,kasirnya deket rumah s,kasirnya deket rumah sa,kasirnya deket rumah say,kasirnya deket rumah saya,kasirnya deket rumah saya ,kasirnya deket rumah saya j,kasirnya deket rumah saya je,kasirnya deket rumah saya jel,kasirnya deket rumah saya jele,kasirnya deket rumah saya jelek,kasirnya deket rumah saya jelek ,kasirnya deket rumah saya jelek j,kasirnya deket rumah saya jelek je,kasirnya deket rumah saya jelek jel,kasirnya deket rumah saya jelek jele,kasirnya deket rumah saya jelek jelek,kasirnya deket rumah saya jelek jelek ,kasirnya deket rumah saya jelek jelek b,kasirnya deket rumah saya jelek jelek ba,kasirnya deket rumah saya jelek jelek bag,kasirnya deket rumah saya jelek jelek baga,kasirnya deket rumah saya jelek jelek bagai,kasirnya deket rumah saya jelek jelek bagaim,kasirnya deket rumah saya jelek jelek bagaima,kasirnya deket rumah saya jelek jelek bagaiman,kasirnya deket rumah saya jelek jelek bagaimana,kasirnya deket rumah saya jelek jelek bagaimana ,kasirnya deket rumah saya jelek jelek bagaimana a,kasirnya deket rumah saya jelek jelek bagaimana at,kasirnya deket rumah saya jelek jelek bagaimana atu,kasirnya deket rumah saya jelek jelek bagaimana atuh
Nyari waifai gratisanemoticon-Ngakak
Quote:


Kalo ada tukang parkirnya, batal mampir gan emoticon-Angkat Beer
tempat ketemuan, patokan alamat
sebagai penenang jiwa gan ditengah panasnya matahari siang . Minum es sambil ngadem emoticon-Ngakak
lumayan buat numpang selonjoran kalau lagi jalam jauh.


emoticon-Traveller

O JD GT
ane cuma cemilan sama ATM aja gan, biasanya ane kalo lagi touring, ke toiletnya sambilan sholat di masjid atau musholla emoticon-Salam Kenal
ane ke idomrt ama alfamrt kalo pas dapet vocer belanja doang, kan kagak keluar duit .emoticon-Ngakak
Bener banget tuh,lagi perjalanan luar kota, daripada ke pom bensin mending ke minimarket bisa sekalian beli jajan
Quote:


Iya gitu bre
Quote:


Buset di quote semua
Padahal pangkat udah tinggi loh emoticon-Ngacir
lebih ke keebutuhan sehari hari, apalagi kalau komplit
Pengalaman ane sih rata-rata wc-nya lumayan bersih, ada sabun juga
________________________
Curiga ts suka maen sabun
Halaman 4 dari 11


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di