Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

fanssupersoccertvAvatar border
TS
fanssupersoccertv
Bagaimana Karier Cristiano Ronaldo di Usia ke-33?


Salah satu pesepak bola terbaik yang pernah ada di dunia, Cristiano Ronaldo, belum lama ini berulang tahun yang ke-33 tahun. Di tengah kebahagiaannya tersebut, ada sebuah tantangan tersendiri bagi bomber milik Real Madrid tersebut.

Ronaldo tampil begitu istimewa bersama Real Madrid pada musim lalu. Sederet gelar, baik bersama klub dan untuk dirinya sendiri diraih pria kelahiran 5 Februari tersebut. Mulai dari La Liga, Liga Champions, hingga Ballon d’Or. Namun performa apik Ronaldo seolah belum terlihat sejauh musim ini berjalan.

Perbandingan yang cukup jelas terlihat jika kita mengacu pada jumlah gol yang dicetak Ronaldo di La Liga. Pada musim lalu, hingga pekan ke-22, Ronaldo berhasil mencetak 14 gol. Sementara untuk musim ini, pemain yang identik dengan nomor punggung 7 tersebut baru mencatatkan delapan gol saja.



Performa Ronaldo bisa dikatakan sangat berimbas dengan posisi Real Madrid di papan klasemen. Musim lalu, El Real memimpin dengan selisih empat poin dari Barcelona hingga pekan ke-22. Sedangkan sekarang, Real Madrid terpuruk di posisi keempat dengan selisih 19 poin dari Barcelona di puncak klasemen!

Bukan hanya Real Madrid yang khawatir dan was-was dengan penampilan Ronaldo sejauh ini. Tim Nasional Portugal juga sepertinya terus berharap sang kapten menemukan kembali bentuk permainan terbaiknya. Bukan apa-apa, karena musim panas nanti Portugal akan tampil di Piala Dunia.

Tak sekadar tampil di Rusia, kiprah Ronaldo bersama Portugal sudah pasti akan dinantikan seluruh pencinta sepak bola. Status Portugal sebagai Juara Eropa 2016 tentu akan membuat mereka bermain dengan beban yak tak biasa.



Setelah berulang tahun pada 5 Februari lalu, Ronaldo belum lagi melakoni pertandingan. Bukan tidak mungkin, momen ulang tahun tersebut akan menjadi titik balik performa Ronaldo bersama Real Madrid. Saksikan kebangkitan Ronaldo di usia ke-33 saat berlaga di La Liga dan Liga Champions, hanya di aplikasi SuperSoccer TV!

Mampukah Ronaldo bangkit di usianya yang baru? Atau performanya terus menurun seiring bertambahnya usia? Patut dinantikan.

emoticon-Bolaemoticon-Bola emoticon-Bola
0
6.7K
27
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan