mustaqim1508Avatar border
TS
mustaqim1508
Tempat Terbaik Untuk Melihat Dedaunan Musim Gugur di Jepang
Seperti halnya bunga sakura yang mengubah pemandangan lanskap Jepang saat musim semi, dedaunan musim gugur (koyo) mewarnai Jepang sejak pertengahan September. “Garis depan koyo” perlahan-lahan bergerak ke arah selatan dari dari ujung utara Hokkaido ke bagian tengah Jepang yang posisinya berada di bawah hingga ke daerah-daerah selatan pada akhir November.

Menikmati koyo telah menjadi aktivitas populer di Jepang selama berabad-abad dan berikut beberapa tempat paling indah di Jepang untuk menikmati warna-warna musim gugur.

1. Taman Nasional Daisetsuzan, Prefektur Hokkaido (pertengahan sampai akhir September)

Spoiler for Musim Gugur:


Tempat pertama untuk merasakan perubahan daun-daun musim gugur setiap tahun adalah Taman Nasional Daisetsuzan di Hokkaido dengan warna-warna spektakuler yang bisa dilihat saat mendaki di Gunung Asahidake dan Kogen Onsen.

2. Pegunungan Hachimantai, Prefektur Iwate (awal sampai akhir Oktober)

Spoiler for Musim Gugur:


Pegunungan Hachimantai di Tohoku menampilkan warna-warna musim gugur yang mengagumkan dengan Kolam Onuma,Onsen Goshogake, dan Onsen Tamagawa secara khusus terlihat sangat indah.

3. Danau Towadako, Prefektur Aomori (akhir Oktober)

Spoiler for Danau:


Danau Towadako di Prefektur Aomori menjadi salah satu lokasi untuk melihat koyo paling terkenal di Jepang, dan perjalanan dengan perahu menjadi cara terbaik untuk menikmati daun-daun yang berubah warna. Atau Anda dapat melakukan pendakian ke ngarai dan air terjun yang mengagumkan dekat Oirase untuk melihat warna-warna musim gugur.

Spoiler for sungai:


4. Ngarai Naruko Gorge, Prefektur Miyagi (akhir Oktober sampai awal November)

Spoiler for Ngarai:


Pergilah trekking ke Ngarai Naruko yang terlihatcantik di tengah dedaunan musim gugur dan nikmati pemandangan spektakuler dari Jembatan Ofukazawa.

5. Kawasan 5 Danau Fuji, Prefektur Yamanashi (akhir Oktober sampai pertengahan November)

Spoiler for DAnau Fuji:


Jika Anda mengunjungi kawasan 5 Danau Fuji, pinggir sebelah utara Danau Kawaguchiko merupakan kawasan populer untuk menikmati koyo dari akhir Oktober sampai pertengahan November, dengan daun yang mulai berubah warna sedikit lebih awal di kawasan Gunung Fuji yang lebih tinggi.

6. Tofukuji, Kyoto (pertengahan sampai akhir November)


Nimati pemandangan dari Jembatan Tsutenkyo menghadap ke Kuil Tofukuji yang dikelilingi dedaunan musim gugur yang biasanya mencapai puncaknya mendekati akhir November.

Spoiler for Tofukuji:




Sumber:
tourist-note.com



0
818
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan