CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Dukung Liverpool Itu Berat. Kamu nggak akan kuat. Biar aku saja
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a8bc05d1ee5dfd42b8b4570/dukung-liverpool-itu-berat-kamu-nggak-akan-kuat-biar-aku-saja

Dukung Liverpool Itu Berat. Kamu nggak akan kuat. Biar aku saja

Tampilkan isi Thread
Halaman 13 dari 14
Berat apanya nihh?emoticon-Betty
1 aja yg mengherankan dari ini klub sama manajemennya
kalo emang keukeuh pengen merebut titel juara (apapun itu epl,fa,carling / ucl)

jangan jual pemain bintangnya, udh terlalu banyak pemain bintang yg di jual ke klub rival
yg paling ane sayangkan dl kepergian xabi alonso...
sumpah, malah ane udh setengah benci cmn gara2 trf xabi alonso dulu....

ini lagi ntar paling mohammed salah lagi yg di jual,,,

ayolaaaaah, titel lebih berharga daripada jumlah uang dari penjualan pemain
dengan titel, ada sesuatu yg tidak dapat di beli dengan materi yaiitu Kebanggaan, Kehormatan serta catatan sejarah club

You'll rather walk alone
Quote:


Itu menurut agan..
Klo menurut owner dan ceo beda lagi... Hahahaha
forever aloneemoticon-Om Telolet Om! emoticon-Om Telolet Om!
Quote:


beberapa karena memang keinginan pribadi untuk pindah

drpd terus ditahan tp udh ga maksimal lagi mainnya, mending dilepas
Dukung Liverpool Itu Berat. Kamu nggak akan kuat. Biar aku saja

Glory Glory Mang Ujang
Quote:


emoticon-Wakaka

#GiGiMU
ane Milanisti tapi ga tau kenapa seneng juga sama Liverpool, walaupun kekalahan menyakitkan di istanbul itu sulit dilupakan. namun tetep suka sama Liverpool.

#YNWA
emoticon-Jempol Lanjutkan dukunganmu Gan, terhadap Tim kebangganmu emoticon-Cool
Quote:


andai sepakan sheva dimulut gawang pas extra time masuk mungkin lain cerita ya bree emoticon-Ngakak

tp udah dibales lunas juga kan di athens 2007
Halahh...loserfool jg banyak piala dulunya, klo lo dukung tim2 gurem trus ngemeng kyk gitu ya wajar berat.
Ane kira masih mendingan liverpool dibanding arsenal emoticon-Ngakak (S)
Quote:


iyaa gan untungnya di bales di athens 2007, kalau enggak mungkin masih membekas di hati gan hahahahhaa
Btw itu final paling dramatis gan selama ane nonton final liga champion hhehehe
fans layar kaca masa berat gan emoticon-Big Grin
lebih berat jadi fans timnas indonesia emoticon-Hammer
Quote:


Iya gan masuk salah satu pertandingan paling dramatis di ucl
Final yg rada ga masuk akal emoticon-Ngakak
Quote:


ga layar kaca gan itungannya kalo pernah liat langsung emoticon-Ngakak
Quote:


kayaknya memang ada bandar nih di balik final itu emoticon-Leh Uga

Quote:


buset ya kagak segitunya juga kali bray emoticon-Ngakak
masa iya krna ulah bandar emoticon-Ngakak
Quote:


bisa aja gan gara2 bandar.... lampung

wkakkakakakakakak
walik dulu ya gan bray
Halaman 13 dari 14


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di