CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Dunia Hiburan /
Inilah Alya Nurshabrina, Miss Indonesia 2018
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a8f70011ee5df6a488b4567/inilah-alya-nurshabrina-miss-indonesia-2018

Inilah Alya Nurshabrina, Miss Indonesia 2018

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 5
Quote:


beda kontes bray
Quote:


Oalah begitu ya
Quote:


Entahlah gan..... Sejak dulu ane paling anti dengan kontes ratu-ratuan...... Promosikan budaya lah, pariwisata lah, sosial lah.....Omong kosong.... Boleh taruhan.. Miss Indonesia tahu tidak ibukota seluruh Provinsi di Indonesia??????? Dan ane yakin juga peserta Miss dan Putri belum tentu dari Provinsi bersangkutan...... Cuman nampang selempang doang.....


Quote:

Wkwkwk menang miss indo maenan HT, menang miss univ maenannya DT
Quote:


Ada benernya juga Ente
Tapi Gak apa apa juga bre buat hiburan
semoga bisa go Miss World! emoticon-Smilie
cantik ? biasa aja
pintar ? aku akui sangat pintar dan rajin
omong omong saya lagi cari jodoh yang cantiknya lebih dari ini orang, silahkan lihat profilku
omong omong saya lagi cari jodoh yang cantiknya lebih dari ini orang, silahkan lihat profilku
omong omong saya lagi cari jodoh yang cantiknya lebih dari ini orang, silahkan lihat profilku
Quote:


kalo bokap kiri . kalo nyokap kanan . kalo ane mah semuanya emoticon-Cool
semoga bs menang miss world
Quote:


semoga aja gan
Quote:


Ane aminin saja gansemoticon-Shakehand2
IGO segyeerr emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Toast
Cantik om hehe saya jadi pengn emoticon-Wink
Quote:


DT ngak megang lagi bro..... Hak pegang sudah dijual sebelum doi kampanye jadi USA-1
WoW....
kurang mulustrsi nihh, emoticon-No Hope
Ditunggu sesi bikininya emoticon-Genit:
Hmmm...selamat bertugas deh Non ^_^
emoticon-Wow
Quote:




mantab. emoticon-Ngakak

asal jangan ngambil yg dari aceh aja.
emoticon-Cool
Diubah oleh yunda.me
Halaman 3 dari 5


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di