CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
5 tahun yang dikalahkan dengan 5 bulan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a8e87dd529a452f138b4569/5-tahun-yang-dikalahkan-dengan-5-bulan

case close

CASE CLOSE!
Diubah oleh helloupinipin
Halaman 1 dari 3
panjang banget boy gua laper makan dulu

tar syaa edit

anjay gurinjay maap saya makannya sekali suap sejam

ya pendapat ane si sudah diwakili di bawah2

salam flat earth
Diubah oleh whates
Haha mirip2 pelakor, ternyata tsnya egois ya emoticon-Hammer2
Kata bang zeke, "jangan pernah LDR"
Karena ldr doang mah.
panjang bener~
tsnya krg kali dimata mantannya emoticon-Big Grin
kaya kisah gw😂cuman gw gak milih slingkuhan gw
memang yg jauh kalah sama yg dekat dan selalu ada 😂
ane g nyaranin LDR,

mantapkan hati lah sis,
pilih yg pasti2 aja,

dengan ketidaktegasan kalian berdua, bisa membuat banyak hati orang terluka
LDR banyakan gitu, kalah sama yg deket. Meski gak semua, tp mostly LDR bikin banyak pasangan main hati. Tapi disini, ane bacanya jd kasian sama pacar ente, sis. Sebagai sesama wanita, ane bisa bilang ente kejam. Kalo memang sdh tak cinta, lepasin ajalah pacarmu. Dia berhak mendapatkan wanita yg sayang sama dia. Nah hati kamu udah terbagi dengan si ASU eh USA, apa lagi yg dia harapin dari kamu? Malah nanti saat kalian beneran nikah, dan si USA balik ke kamu lagi, kemungkinan besar kamu bakal lari menyambut USA. Mau ente jd sebab hancurnya hidup orang? Jangan egois lah. Kamu main api, terima resikonya. Jangan membakar orang lain yg ga tau apa2 seperti pacarmu. Just my two cents....
Diubah oleh abhindee
Kepanjangan
What a selfish cunt. emoticon-fuck2
Agak nyesel bacanya, mana panjang. Dan yg gw gak suka cara meluapkan tulisannya dari awal bener2 kayak bocah baru mengenal cinta, pdhl umurnya pasti udah diatas 22. Tapi emang keliatan sih dr tulisanmu ini..

Quote:


Dan herannya setelah ente selama ini nyakitin cowok ente ampe udah ga ada rasa lg ke dia, terus sakitnya sama si usa, tp tetep mau balik lagi ke yg lama.Hahahaa.. Okelah cowok ente orang paling sabar sedunia, sayang bgt sama ente & orang kaya di kampungnya blablabla... dan mungkin dengan membangun hubungan kembali sama dia, bisa bikin lupa sama si usa & ngilangin rasa sakit. Tapi bukannya apa2, inget semua gak akan sama lagi rasanya. apalagi ini baru pacaran. Gw pernah ngalamin kayak gini, walaupun gak mirip bgt. Pokoknya masih banyak lah kisah cinta yg lebih complicated dr ini. Apalagi perselingkuhan yg udah berumah tangga.

Intinya ini terlalu lebay buat gw..
Diubah oleh hoppusangel
lah podho asune emoticon-Cape d...
Kata lagu "tak selamanya selingkuh itu indah"

emoticon-anjing
mirip2.. tp ntahlah..

ane jg lg sayang2nya ma co ini.. tp dianya malah minta jarak..

sdih...

buat agan sabar yak
tisuuuu mana tisuuuuuu :nangis
Sudah bego, playing victim pula! Cuih!

Quote:


kekurangan kamu cuman 1 dan itu fatal.

BERBOHONG/BERDUSTA

Hal kecil ya ? Iya.
Tapi itu awal dari segala permasalahan (dalam hubungan).

Selingkuh itu asalnya dari KEBOHONGAN.


Sekarang selamat bersenang2 kamu ngemis2 ke pacar kamu. Semoga pacarmu ketemu cewek yang lebih baik dari kamu (pastinya sih ada).

Quote:


Cowoknya belom tau aja ceweknya is a bitch, kalo tau juga putus
emoticon-Leh Uga

Mau sekarang apa besok atau lusa, pas si cowok tau (atau dikasih tau sama si cewek), ga lama juga putus.

Yang di benak cowok biasa cuman 1 hal... kalo gw berhubungan dengan orang berpenyakitan, pasti suatu saat penyakitnya bisa kambuh lagi
Diubah oleh mozillafirefox
Quote:


gitu ya gan... wah dalem nih pasti ceritanya
Quote:


best comment emoticon-thumbsup
Quote:


Cerita tsnya? biasa aja emoticon-Ngakak Banyak lah pasti bukan cm dia doang yg ngalamin namanya disakiti atau menyakiti, ditinggal atau meninggalkan
Diubah oleh hoppusangel
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di