baronxineAvatar border
TS
baronxine
Pajak Air Naik, Terus Gimana Bayar Iuran Rumah DP Nol Persen
RMOL. Rencana Pemprov DKI Jakarta menaikkan pajak air dinilai tidak masuk akal. Pasalnya, kualitas air bersih yang dipasok ke masyarakat saja belum memenuhi standar sehat.

"Wong kualitas air bersih yang di-supply ke masyarakat masih buruk kok alias tidak sehat untuk dikomsumsi malah pajaknya dinaikkan. Tolong jangan buat kebijakan yang aneh-aneh dan tidak pro masyarakat kecil Jakarta," kritik Wakil Ketua Umum Partai Gerindra saat berbincang engan Kantor Berita Politik RMOL, Kamis (22/2).

Sebelumnya, Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan menyatakan kenaikan pajak air di wilayah ibukota bisa mencapai 1. 000 persen. 

Dengan kondisi ekonomi seperti sekarang, menurut Arief, kebijakan itu justru akan memberatkan masyarakat kecil. Dan pastinya berimbas ke harga makanan yang akan dikonsumsi warga. 

"Pajak air naik, harga TDL PLN naik, beras mahal sembako lainnya menyukai, nanti gimana tukang tukang becak yang mau diimpor dari kampung bisa hidup di Jakarta. Terus kalau pajak air aja naik akan berimbas pada harga-harga makanan dan minuman akhirnya pendapatan masyarakat Jakarta makin menurun. terus gimana bayar iuran rumah DP nol persen nantinya," pungkasnya.[wid]
http://nusantara.rmol.co/read/2018/0...DP-Nol-Persen-

Yang penting seiman udah cukup, ga peduli mau naik kek paan kek.kan bisa tuh kata gubernur nye bikin penampungan aer biar ga kebuang2 aer nya lansung ke comberan emoticon-Leh Uga



intinya keberpihakan emoticon-Leh Uga
0
2.6K
36
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan