serujambi.comAvatar border
TS
serujambi.com
Direbahkan, Ditelanjangi, Lalu Dicabuli di Kebun Sawit


SERUJAMBI.COM, Merangin – Sungguh malang nasib yang dialami LK (6). Di usia yang masih tergolong bocah, keperawanannya sudah direnggut dengan cara yang sadis.


Informasinya, kejadian bejat yang dialami LK terjadi pada September 2017 lalu. Saat itu, LK sedang bermain-main di samping rumahnya, sekitar pukul 10.00 WIB.

Tiba-tiba, pelaku YG (16) mendekati korban yang sangat asyik bermain. Entah mengapa, melihat LK, YG menjadi tertarik untuk berbuat senonoh. YG pun mulai memutar otak untuk “memangsa” LK.

Hingga akhirnya, YG berinisiatif untuk mengajak LK ke kebun sawit milik Jamil yang tidak jauh dari rumah korban.

Sesampai di kebun sawit, pelaku lantas merebahkan korban. Kemudian, pelaku langsung menelanjangi paksa LK dan dengan seketika mencabuli korban yang tidak berdaya.

Akibat dari aksi pelaku, alat kelamin korban mengalami luka robek. Berselang beberapa bulan, LK lalu melaporkan kejadian yang menimpanya ke orang tuanya, karena tidak mampu menahan rasa sakit.

Mendegar cerita dari korban, orang tua LK lantas melaporkan kejadian yang menimpa anaknya ke Mapolres Merangin, Senin (19/2/2018).

Kapolres Merangin AKBP I Kade Utama Wijaya melalui Paur Humas Ipda Echo Sitorus membenarkan adanya laporan pencabulan. Kata dia, laporan tersebut merupakan warga Tabir Selatan.

“Iya Senin lalu ada laporan dari orang tua korban bahwa anak nya sudah dicabuli oleh YG saat bermain di samping rumahnya,” ungkap Sitorus.

Sitorus menambahkan, hingga kini pihaknya masih melakulan penyelidikan terhadap korban dan akan melakukan penahanan terhadap terlapor.(fji)

Sumber: Serujambi.com

0
3.7K
21
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan