CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Jam /
New Lounge for Q&Q / QnQ Watch (The Japan CBM Corporation Watch)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5277fc4e59cb171f6d000004/new-lounge-for-qampq---qnq-watch-the-japan-cbm-corporation-watch

New Lounge for Q&Q / QnQ Watch (The Japan CBM Corporation Watch)

Tampilkan isi Thread
Halaman 154 dari 162
Quote:


q&q M119 gan.. diameterny ente tanya aja ama mbah gugel yg pasti lebih dari 45
Gan, boleh mintol rekomen seller qnq ori? Makasih gan emoticon-Smilie emoticon-Malu
Quote:


Zalora terjamin sih gan. Jam ane yang baru-baru ini mati dari sana. Sekarang sudah beli lagi dari Tokopedia. Kayaknya sih ORI. Dari build quality-nya. Yang bikin ane ragu cuma ditali-nya gak ada serinya. Sedangkan yang dari Zalora dulu ada. Bahan dari pengamatan ane sih persis cuma beda bentuk. Tapi gak tau deh.
Misi gan, ikut nimbrung.
Ada yang tahu ini q&q tipe berapa?
Jam warisan dari kakak yang entah udah dari tahun berapa, ditemukan dalam kondisi mati, ganti baterai langsung hidup lagi.
Kondisi mesin normal, minus di LCD udah sedikit redup, lampu mati, nada mati, masih kuat diajak basah basahan (hujan-wudhu), dites masuk ke bak air kedalaman 1 meter kuat -+15 menit, lebih dari itu jam mati, pas dibuka ada air masuk, ternyata seal karet sudah keras.
Fitur; world time, alarm 1-2-3, calendar, phone number, stopwatch.

New Lounge for Q&Q / QnQ Watch (The Japan CBM Corporation Watch)
Quote:


Emang gak ada kayaknya gan. Ane tanya barangkali sudah ada tapi gak ada yang ngepost aja. Sama penasaran, servcent citizen nerima q&q gak ya? Kan produsennya tuh. Tapi yaudah lah, sudah beli gantinya ane gan. Meskipun jadi lebih gedhe. Kurang cocok buat tangan ané yang mulus dan langsing. 😂
Quote:


ane beli di beli di b*kal*pak gan. dpt harga 190rbemoticon-Smilie
disini ada yang pake gw86 kah? gimana reviewnya? battenya tahan brp lama?
jam lama ane yg 100rb an baru 4 bulan dah abis aja batrenya emoticon-Frown

Masih Baru

New Lounge for Q&Q / QnQ Watch (The Japan CBM Corporation Watch)
keren gan
Quote:


Di jayajam lagi kosong Gan. Kemarin beli strap M131 di Tokped, ngga awet. Bagian besinya gampang lepas.
Quote:


iu tipe apa ya gan? cakep deh..
manis
Quote:


Q974J321Y
Numpang ndoro,,
Si Tua Langka

New Lounge for Q&Q / QnQ Watch (The Japan CBM Corporation Watch)
Quote:


gan itu qnq diver nya beli dimana dan kena di harga brp gan? ngiler emoticon-Embarrassment
Diubah oleh Razhad
Quote:


gan jam kita samaan nih, nanya dong itu mesh strap nya beli dimana? bisikin dong hehe

btw itu ukuran 18 kan strap nya ya?

thx gan
Quote:


18mm, dulu ane cari di LZD gan..
Setting tanggal dulu,,,
Biar besok ingat tanggal gajianya,,,

Q&Q, Seiko, Sector
( Sing murah murah wae )

New Lounge for Q&Q / QnQ Watch (The Japan CBM Corporation Watch)
Selamat siang agan2 dan suhu2 semua,

punten nubi mau bertanya,
Jam pesenan nubi barusan datang dengan tipe "vq66j025 ymh",
nubi baru baca2 detail thread ini setelah order barangnya.
ternyata nubi cek, ga ada tipe ini di katalog resmi q&q nyah,
nubi cek googling, malah adanya link jual beli rumania.
apakah jam yang baru nubi beli terindikasi tidak ori?

terima kasih atas jawaban dan perhatian agan dan para suhu dimari

Jarum detik loncat

Permisi admin dan suhu2

Baru beli jam Q&Q smile solar RP06J005

Jarum detiknya loncat 3 strip...

Ada yg punya masalah yg sama???
Gimana perbaikinya ya?

TrimsNew Lounge for Q&Q / QnQ Watch (The Japan CBM Corporation Watch)
Quote:


ini tipe apa y ? cakep bgt, diameter brp?emoticon-Rate 5 Star
Halaman 154 dari 162


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di