CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Melihat Pembangunan Stadion Papua Bangkit yang Akan Menyaingi GBK
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a8c5427dad7702d2f8b4567/melihat-pembangunan-stadion-papua-bangkit-yang-akan-menyaingi-gbk

Melihat Pembangunan Stadion Papua Bangkit yang Akan Menyaingi GBK

Tampilkan isi Thread
Halaman 8 dari 11
yakin saya ga bakal di rusak sama saudara2 yang ada di papua sana, beda sama yang itu tuh....
kalo dilihat megah juga ya, ga kalah sama gbk
mantabbbbb...

setelah stadion di kaltim giliran stadion di papua
stadion megah, semoga aja rakyatnya nggak kelaparan dan busung lapar disana
Wah keren, nah gitu dong bangun yg bagus di negri papua biar di sana juga keren.
Semoga lekas selesai tanpa ada rintangan.
Papua dibangun dulu
Abis itu Sulawesi ya pak emoticon-Big Grin
Baru kalo ini pemerintah getol membangun Papua... sudah lama kekayaan Papua diambil tapi daerahnya ga diperhatikan... Salut 👍🏻
mantapppppp
semoga sepakbola di Indonesia semakin berkembang emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol
Quote:


Kapanari gw kesana di gang sebelah ada perang suku emoticon-Ngakak (S)
jgn bicara ornamen2 luar std dulu
yg penting rumputnya oke
lapangan rata
drainase oke
pencahayaan oke
lalu infrastruktur lainnya
Quote:


Orang Papua ini walau hobi perang suku, tapi kalo nonton bola jarang banget rusuh
2 Periode ya Pakde emoticon-Angkat Beer
semoga tidak saja mampu membangun stadion megah di papua doang gan, tapi efeknya juga dapat membangun papua secara keseluruhan (y)
semoga selesai tepat waktu dan tidak dirusak penonton
Bikin nya jangan buru - buru bree..
biar ga robohh
keren
Terima kasih pakde :cendol
Quote:



kalo soal lapangan(rumput, drainase, pola) bakalan terjamin deh gan, yg ngerjain soalnya lestarindo soccerfield(kontraktor khusus lapangan sepakbola). Cek aja instagramnya lestarindo, hasil dr lapangan" yg udh mereka buat. mantap
Quote:


ya harusnya demi keadilan....tidak mesti tunggu dapat jatah sebagai tuan rumah PON 2020 donk. dari dulu sudah ada....menjelang 2020 tinggal pembenahan dan peningkatan. begitu seharusnya. tapi ternyata baru dibangun sekarang dan bertepatan pula untuk PON 2020. sekalian deh....

emoticon-Toast


Quote:

Ente dari PP atau mana gan? emoticon-Ngakak
Ane juga dari dari stadion
semoga dapat melahirkan bakat bakat baru dari timur Indonesia emoticon-Cool
Halaman 8 dari 11


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di