vaklentineAvatar border
TS
vaklentine
Sidang Gugatan Cerai Ahok-Vero, Pengacara Bawa Rekaman Percakapan
Jakarta - Sidang gugatan cerai mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) terhadap istrinya Veronica Tan kembali dilanjut hari ini. Sidang tertutup untuk umum.

"Sidang dibuka dan dinyatakan tertutup untuk umum," kata ketua majelis hakim, Sutaji di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Jalan Gajahmada, Jakarta Pusat, Rabu (21/2/2018).

Ahok dan Vero tak hadir dalam sidang ini. Pihak Ahok sendiri diwakilkan oleh pengacara, Josefina Agatha Syukur.

Josefina sempat menyebut ada bukti rekaman yang dibawa ke persidangan. Namun, ia tak menyebut secara spesifik rekaman siapa yang dimaksud.

"Sama seperti minggu lalu, bukti-buktinya kita sudah siapkan minggu lalu. Bukti-bukti seperti mingu lalu. Surat-surat dan rekaman, rekaman percakapan. Nanti saya kasih tahu," ucap Josefina sebelum memasuki ruang sidang.

Baca juga: Bukti Kedekatan Vero dan Julianto Tio akan Dibeberkan di Sidang

Sebelumnya, sidang perceraian Ahok dan Vero pada Rabu (14/2) ditunda. Penyebabnya, ketua majelis hakim Sutaji sedang ada kegiatan lain.

Vero sendiri tak hadir pada setiap persidangan yang digelar sebelumnya. Vero menitipkan surat untuk melepaskan haknya dalam pembelaan sehingga sidang bisa tetap dilanjutkan.


sumber suci


rekaman percakapan apa ini, phone sex?
 emoticon-Belo emoticon-cystg
Diubah oleh vaklentine 21-02-2018 03:58
0
1.7K
18
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan