CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Mau Saldo GoPay? Yuk ikutan Survei ini GanSis!
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Vaporizer /
Panduan Pemula & Area Tanya Jawab (newbie friendly) - Part 2
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58ff58b2e05227b3328b4569/panduan-pemula--area-tanya-jawab-newbie-friendly---part-2

Panduan Pemula & Area Tanya Jawab (newbie friendly)

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 285 dari 485
Quote:


Coba pakai spec nubi ya :-)
Mod: ipv 8 (200rb an) atau vesta (350rban)
Rda: druga (350rb an)
Kawat: 50-150rb (gratis kalau di tokonya)
Kapas: 50rb (gratis kalau di tokonya)
Baterai: 2 × LG HG2 (150rb)
Liquid: US (keluaran ejm) aja sekarang dah murah banget (85-180rban)
Total pengeluaran di awal 900 alias <1 juta.
Pemakaian liquid taruhlah "BOROS" 4 botol (4×100=400)
masih jauh lebih ngirit dan lebih sehat drpd marlboro yg sekarang udah 25rb.
2×25rb×30hr = 1,5 juta 🤣
Quote:


totalnya jadi brp gan?
Trus ane kalo beli enaknya dimana gan..
Diubah oleh itik.buruk.rupa
Quote:


Total 1 juta an di awal.
Di toko ijo / toko orange banyak gan.. :-)

Quote:


mau yg ringan, fitur memadai, power oke, batre awet.
tesla wye cocok emoticon-Big Grin

Panduan Pemula & Area Tanya Jawab (newbie friendly) - Part 2
gan ane mau tanya nihh
ane kan pake SX MINI G CLASS, yg mau ane tanyain kok rada aneh yaa apa emang karakternya gitu atau ada yg salah
jadi RDA ane kalo ane tancepin di G CLASS ane ketemunya 0.38ohm (fused clapton 2 coil), lah kalo di mod lain ketemunya 0.22ohm (disemua mod gitu). terus ane pake settingan coil langganan ane biasanya ketemu 0.16ohm, di G CLASS ketemunya 0.24ohm, coba di mod lain ya bener 0.16ohm.. kenapa yaa itu bree
Quote:


Sama nih..
Master mohon reviewnya.
Nujum..
gan tanya lagi dong
ane baru 2 kali ganti koil
yang pertama ane kerjain sendiri pake 6 lilit dia. 3mm pake khantal 24 g, jadi 0.23 ohm
trus yang kedua ane juga kerjain sendiri pake 7 lilit dia. 3mm pake khantal 24g juga dan jadi 0.23 ohm juga?
yang ane bingung kok ga berubah ya itu ohm nya???
masa iya 7 lilit dan 6 lilit sama?
lagian waktu lilitan bawaan dari tempat ane beli itu 6 lilit dia. 3 mm dan pake khantal 24g juga jatoh nya 0.28 ohm
apa yang salah ya gan?
mohon bimbingan nyaemoticon-shakehand

Oh iya ane pake Smoant charon tc 218w
Rda pake artha rda dual coil
Diubah oleh arco12
Quote:


Udah kejawab gan thanks
Ternyata ane ikutin di trit smoant charon work
Lepas atty pasang lg trus firing
Sekarang jadi 0.31 ohm heheemoticon-Big Grin
Dan ternyata enakan 6 lilit yg resistan nya dapet 0.23 ohm
Diubah oleh arco12
Quote:


Jadi enakan yg pertama keluar atau yg second release gan?
Quote:


Quote:


Kebetulan ane udah pensiun vape nih gan & peralatannya mau ane jual buat nambahin celengan ayam ane emoticon-Ngakak (S)

Monggo silahkan diliat2 dulu ajaa gan barangkali cocok... emoticon-Kiss (S)
https://www.kaskus.co.id/show_post/5...a8b4567/5658/-
Quote:


masihh bisaa negoo kok gan emoticon-Kiss (S)

silahkan masukinn ajaa hargaa penawarannyaa & kalo cocok tinggal angkut bungkuss emoticon-Wowcantik
Quote:


Wow mantep banget udah berhenti dari rokok dan vape
Udah berapa lama nge vape gan?
Siapa tau nanti ane ketularan berenti semua nyaemoticon-Embarrassment
permisi suhu-suhu ane newbie mau nanya nih, jadi ane pake mod paranormal dna75c, battery pake lg hg2 dan rda dual coil, kalo mau pake coil Ni200 buat tc masih kuat ga mod nya suhu? secara coil-coil Ni200 yg saya temukan ohm nya kecil2 suhu, dan dari perhitungan saya yg sotoy ini watt nya akan lebih dari 75, kalau ada yang salah dari pertanyaan saya mohon koreksinya suhu emoticon-Malu
Quote:


Kalo antara mod puma atau charon tc lebih enakan pilih mana ya gan? Mohon sarannya
Quote:


ngerokoknyaa sihh udahh bertahun2 gan... emoticon-Big Grin
lepas rokok nge vape nyaa sekitar 3 bulanan.... stop krn napas sesak & males ribet bawa2 mod & perlengkapannyaa emoticon-Ngakak (S)
Quote:


mantap kaliii gan
haha
ane belom bisa lepas dari vape nihemoticon-Big Grin
ada liquid creamy / pun tobaco yg rekomen ga ? ane lg bingung nih buat nambah stok emoticon-Ngakak
Mau tanya gan
Saya pakai kawat kanthal a1 26awg 7lilit 2.5mm main di 45watt flavour hambar yang terasa cuma TH nya padahal saya pakai liquid baru berry" mochi. Apa kendalanya...?
Minta settingan coil ka1 26awg untuk flavour berapa lilit...diameter berapa...main diwatt berapa...
Minta infonya gan.

Wta prebuilt Coil

Misi oom... Mau nanya dan minta saran.
Ane newbie di vape oom, belum ada sebulan. Kebetulan dapet lungsuran hexohm ejm, rda apocalipyse plus basen 3100 mah 3,7 v. Berhubung belum punya peralatan buat coil ing, ane bermaksud beli prebuilt coil. Mohon saran untuk merk dan ukuran coil yg aman ya oom.. Ane takut mleduk kalo salah salah beli coil. Terima kasih
Halaman 285 dari 485
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di