CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Sudah 2018, masih saja Rasis ???
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a87b723dc06bd92428b4569/sudah-2018-masih-saja-rasis

Sudah 2018, masih saja Rasis ???

Tampilkan isi Thread
Halaman 12 dari 23
Orang rasis memang menyedihkan karena perilaku rasisme adalah bentuk ketidak percayaan diri yang dimanifestasikan dengan merendahkan orang lain.. Orang2 jenis ini biasanya ber IQ rendah cenderung dibawah rata2, tidak mampu mandiri atau dependensi, dan jg punya ketidak puasan yang cukup mengganggu terhadap bentuk tubuhnya secara fisik
lucunya negeri ini
lahir, gede, mati di jawa masih ngelak dibilang orang jawa
..iya sih klo bicara suku ente2 bukan suku jawa, tp tetep aja lu lahir di jawa, ga mau dibilang jawa?

rumangsamu nek wis ono embel2 lo gue rupamu ganteng? wkwk eling nak eling..
Quote:


mantep cak, wong meduro iku semangat e duwur! salam cak, aku kediri emoticon-Cool
Saya bangga menjadi anak jawa
taktik pemasaran kah?

sori kita gak bodo

emoticon-Big Grin
lek aku jowo koen kate lapo emoticon-Ngacir
Gua emg bukan jawa, tapi gua pen bad bisa bahasa jawa tulen, biar faseh ngmong J*ncuk A*hu , sumpah prtama kali denger itu keren bad emoticon-Belomatabeloemoticon-Wow
Jawa is the best
Quote:


bener gan , taunya cuma stereotype
pilkada aja rasis
masih saya pantau
gini nih kalo punya kuota cuma buat dwnload 3gp emoticon-Cape d... emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...
serendah-rendah nya MANUSIA itu adalah manusia yang merendahkan orang lain..

ya apa beda nya mereka manusia rasis dengan sampah?
Quote:


Ane malah ayah Surabaya ibu Samarinda lahir di Madura tinggal di Bekasi, udah kenyang banget dah layanin orang2 rasis haha

Dan orang2 yg rasis itu biasanya pikirannya sempit bahasa kasarnya mah blo'on walaupun ditempat kerjanya punya jabatan (mungkin cuma modal bacot) emoticon-Ngakak (S)
tapi mereka ga sadar menantu idaman camer itu darimana emangnya? emoticon-Big Grin
masih menghina jawa ? ibukota indonesia ada di pulau mana? terus nyari rejeki di pulau mana? timor leste emang??
kadang orang suka konyol emang emoticon-Ngakak
Diubah oleh luffy182
emoticon-Kemana TSnya? slow wae bos....
Bpk ibu ku jowo mbah ku jowo aku sek murni wong jowo,bojoku sek wong jowo...

Aku bangga dadi wong jowo,
Koen nek gk seneng karo wong jowo,opo masalahe ?
Pikir sejak kapan daerah mu maju?
Salah sijine pokrone/polahe wong jowo,
Ojo ngilang ngilangi cak...
Inget suku jawa merantau di mana2 dan sudah terbukti pasti ikut andil di daerahmu...

Gk no wong jowo,daerahmu ra bakal maju...percoyo gk percoyo iku nyoto,
Diubah oleh winzxproassassi
masi aja rasis
Kenapa kita masih rasis?
Karna agama islam yang brainwash
Quote:


dari segi apa kalau boleh tau gan ? Saya bersahabat dengan orang2 non muslim tapi mereka fine gapernah mengatakan kalau agama saya membawa keburukan.
netizen sg kyok ngono kui kudune di cokol telek asu.
jemvut unto tenan wong kui.
Halaman 12 dari 23


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di