fanssupersoccertvAvatar border
TS
fanssupersoccertv
Cepatlah Kembali, Ibra!


Nama Zlatan Ibrahimovic akan selalu menarik perhatian dimana pun penyerang ini bermain. Mulai dari naluri mencetak golnya yang begitu tinggi, gelar yang dipersembahkan untuk timnya, sampai segala kontroversi yang dibuatnya, khususnya komentar-komentar yang sangat khas dari seorang Ibra.

Akan tetapi sepanjang musim ini berjalan, media-media ternama di Inggris seolah kehilangan salah satu sumber berita mereka yang paling menarik. Ibrahimovic belum benar-benar sembuh dari cedera lutut yang dideritanya pada April tahun lalu, kala membela Manchester United di babak perempat final Liga Europa.

Pemain berpaspor Swedia itu sempat membuat terkejut banyak pihak setelah pulih lebih cepat dari jadwal yang diperkirakan. Ibra yang diprediksi bisa kembali bermain pada awal tahun 2018 ini, justru comebak di bulan November 2017. Ketika itu dirinya menjadi kameo setelah bermain hanya 13 menit di laga kontra Newcastle United.



Ibra juga tak perlu waktu lama untuk kembali mencetak gol. Pada pertandingan perempat final Piala Liga kontra Bristol City, Desember 2017, Ibra mencetak gol lewat eksekusi tendangan bebas meskipun tak bisa membawa Man United terhindar dari kekalahan. Akan tetapi, tak lama setelah itu, Ibra harus kembali menepi.

Lutut kembali menjadi masalah pemain berusia 36 tahun tersebut. Situs PhysioRoom menulis, Ibra kemungkinan akan kembali pada 25 Februari mendatang. Kabar tersebut sepertinya menjadi suntikan moral tersendiri bagi skuat Jose Mourinho.

Saat ini Ibra memang bukan menjadi pilihan utama lini serang The Red Devils. Mourinho lebih mempercayai Romelu Lukaku pada setiap pertandingannya. Tapi kehadiran Ibra pada sesi latihan dan duduk di bangku cadangan saat pertandingan akan membantu Man United secara tidak langsung.

Mental juara seorang Ibra saat ini tengah dibutuhkan oleh Man United. Meski berada di posisi kedua klasemen sementara Premier League, The Red Devils tertinggal 16 poin dari rival sekota mereka, Manchester City di puncak klasemen. Meski kecil, peluang untuk merebut gelar dari sang Tetangga Berisik belum sepenuhnya tertutup.



Di tengah perjuangannya untuk benar-benar pulih dari cedera, Ibra sempat dikabarkan akan hengkang ke Amerika Serikat dan bergabung dengan LA Galaxy. Tapi kabar tersebut tak cukup lama berhembus dan seolah hilang begitu saja. Lalu apakah sebaiknya Ibra hengkang ke Negeri Paman Sam?

Jika melihat dari usia, pantas rasanya jika Ibra memilih bermain di Amerika Serikat. Tapi ada satu alasan kuat yang bisa membuat Ibra bisa bertahan di Old Trafford, paling tidak hingga akhir musim ini. Yakni Liga Champions. Meski sudah bergelimang gelar, Ibra belum pernah sekalipun meraih gelar Liga Champions. Bahkan, gelar pertamanya di pentas Eropa diraih pada musim lalu saat menjuarai Liga Europa.

Man United sendiri saat ini masih tampil di Liga Champions dan akan menghadapi Sevilla di babak 16-besar. Andai Ibra bisa benar-benar pulih dalam waktu dekat, bukan tidak mungkin dirinya akan kembali meraih gelar di pentas Eropa bersama Man United, kali ini dengan mengangkat trofi Si Kuping Besar.

Patut ditunggu apa yang akan terjadi pada diri Zlatan Ibrahimovic. Kapan dirinya akan kembali dan apa yang akan dia lakukan bersama The Red Devils di sisa musim. Pasang aplikasi SuperSoccer TV, dan nantikan Ibra kembali beraksi!

Ada juga pemain legendaris idolamu yang lain seperti Beckham, Scholes, Giggs dan lainnya exclusively hanya di SupersoccerTV!
0
5.7K
23
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan