Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

yosephinhpAvatar border
TS
yosephinhp
Serem, Ular Taipan Yang Mematikan Ada Di Papua!
Ga nyangka, ternyata ular yang  memiliki 'bisa' paling mematikan di dunia ini dekat dengan Indonesia. Yap, Taipan Papua atau Oxyuruanus scutellatus ditemukan di daratan Papua Nugini terutama bagian tenggara dan Australia. Ular yang sangat berbahaya ini memiliki panjang mencapai 3 meter GanSisemoticon-Mewek
Racun dari ular asal Australia ini bisa membunuh sekitar 12.000 ekor babi guinea. Bisanya mampu membekukan darah korban dan menghambat pembuluh arteri dan vena. Gigitan ular ini dapat mematikan korban dalam kurun waktu satu jamemoticon-Takut (S)
Dilansir dari https://student.cnnindonesia.com/edu...lar-mematikan/ ular ini bisa ditemukan pada daerah yang hangat, basah, sampai ke daerah tropis yang kering. Kalau di Australia, dia hidup di perkebunan tebu yang biasanya banyak mangsa seperti tikus.


Quote:


Ular Taipan Papua ini besar, kuat dan memiliki naluri yang tajam. Ia berburu menggunakan matanya yang tajam dan bergerak dengan kepala yang terangkat tinggi dari permukaan tanah. Taipan ini aktif mulai dari subuh menjelang siang hari. Tapi ular ini tergolong nocturnalGanSis karena ga senang pada temperatur yang panas.
Kalau cara dia menyerang gimana Gan?emoticon-Bingung (S)
Ketika berhadapan dengan calon mangsa, biasanya dia mengadakan serangkaian penyerangan dengan cara mengibas-ngibaskan ekornya. Tapi tenang GanSis, ular ini cenderung menghindari manusia kecuali merasa udah dalam bahasa banget baru dia ganas.
Saat mulai ganas, taipan Papua ini akan menyemburkan bisa yang bersifat neutrotoxin dimana bisa ini termasuk paling mematikan nomor tiga di dunia. Ketika terkena gigitannya, GanSis akan mengalami sakit kepala, pingsan, lumpuh, pendarahan dalam, kerusakan ginjal dan kematian sekitar 30 menit sesudahnyaemoticon-No HopeUlar ini mampu menyutikkan 'bisa' rata-rata 12 mg dengan rekor maksimal 400 mg.



Gimana? Agan dan sista yang seneng sama ular masih berani main-main sama dia?
emoticon-WowSelalu berhati-hati yaemoticon-Blue Guy Peace
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
15.7K
52
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan