CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Gan, Biasain Tumpuk Piring Selesai Makan Yuk!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a8a5c61947868c2338b4568/gan-biasain-tumpuk-piring-selesai-makan-yuk

Gan, Biasain Tumpuk Piring Selesai Makan Yuk!

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 7
kalo di kantor ane tumpuk ko abis makan ...
Malah aneh di liatnya
Oka oka emoticon-Ngacir
Biasa pakai daun


Quote:


Kantornya dimana gan
saia setuju emoticon-2 Jempol:
bwh ane, setelah piringnya ditumpuk, dimasukkan kedlm tas jinjingnya... parah banget kan? emoticon-Ngakak
Silahkan dibiasakan menumpang piring.
Quote:


Mau buat koleksi, gan? emoticon-Leh Uga
Setubuh deh sama agan.
emoticon-Jempol
setuju ama ente gan
kebiasaan baik harua ditiru nih
gw sering numpuk piring di rumah,,,,,,, sudah numpuk terus itu........ rajin kan sy...... emoticon-Ngacir

setiap ane makan geprekan ma tmn2, ane yg numpukin tuh piring emoticon-Ngamuk
ane kalo abis makan piringnya tak buang gan
Quote:


bilang aja table manernya di luar negeri kaya gitu emoticon-I Love Indonesia
Prnh saya gan mkn di restoran cpat saji, ada org bule hbs mkan terus di beresin deh mkanan sisany di buang ke tmpat smpah . Salut deh 😊
ane gk suka malah kayak gtu gan, ane langsung cuci tuh piring klau selesai makan haduh
Hhhehehe,.. emoticon-Big Grin
ane sering ngelakuin ini kok gan, tapi buat pramusaji yang ramah aja. kalo ga ramah ya ane males hehe emoticon-Big Grin
Halaman 4 dari 7


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di