YeuAnhAvatar border
TS
YeuAnh
[JANGAN SAMPE SALAH BIKIN/BELI !!] Nasi UDUK/LEMAK/GURIH/LIWET baca PERBEDAAN nya ya.



Salam Kaskuser,
Kali ini TS mau ngebahas tentang yang ena-ena deh pokoknya, semenjak ane tinggal jauh dari rumah.. TS selalu rindu dengan masakan Indonesia.

Dan beberapa hari ini TS bawaan nya selalu laperrrr terus, maklum diet yang selalu gagal ini menjadi motivasi TS untuk makan *jangandi-ikutin*

Di Thread kali ini TS akan ngebahas tentang perbedaan antara Nasi Uduk, Nasi Gurih, Nasi lemak dan Nasi liwet! Coba deh ngebayangin nama makanan tersebut apalagi dipagi hari gini langsung banget ane terbuai oleh halusinasi yang nikmat banget ya buat di icip gan/sis.
Simak YUK perbedaan nya, jadi jangan sampai salah pesan ya gan/sis.


Quote:



Quote:

Quote:

Quote:

Spoiler for "Inspirasi TS":


Laper yaaaa?

*cieeeeelapercieee*

hahaha emoticon-Big Grinemoticon-Peace

Makanan nusantara  yang ditulis TS memang selalu menjadi favorite masyarakat luas, ane pribadi suka banget sama nasi liwet ditambah kerupuk putih kaleng, LUAR BIASAA!!
kalau agan/sis suka yang mana nih? Nasi uduk/Nasi lemak/Nasi kuning gurih/Nasi liwet? Share yuk bareng TS dan Kaskuser lain, biasanya berapa sih harga nasi-nasi nusantara yang dijual disekitar gan/sis?

Ane penganut makanan yang praktis, jadi biasanya kalau lagi rajin sih masak sendiri, tapi kalau males nya lagi dateng ane langsung beli.

Demikian Perbedaan Nasi uduk/Lemak/Kuning Gurih dan liwet jadi jangan lagi ya sampai salah buat maupun beli yah gan/sis.


kaskuser yang baik jangan lupa meninggalkan rate 5
Akhir kata TS hanya memberikan sebagian informasi yang diketahui berdasarkan pengalaman pribadi yang kepo. Seandainya ada kesalahan penyampaian ataupun kata-kata yang tidak berkenan, TS memohon maaf.
Thanks dan Keep Health emoticon-rose


Sumber : Tukang jualan makanan yang selalu TS mintain kerupuk banyakan.
Diubah oleh YeuAnh 18-02-2018 04:30
kudanil.la
raliakbarrr
ceuhetty
ceuhetty dan 3 lainnya memberi reputasi
4
16.6K
49
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan