CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Zhuge Liang sang ahli Siasat, penipu lawan !!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a843f58582b2eb8268b456e/zhuge-liang-sang-ahli-siasat-penipu-lawan

Zhuge Liang sang ahli Siasat, penipu lawan !!

Tampilkan isi Thread
Halaman 10 dari 15
emoticon-Matabelo
si NAGA TIDUR
ember baru tau kaka emoticon-Jempol
nice trit
Quote:


Bukan kucing tidur yaa emoticon-Frown
Ane tw nya zilong,, ahli curi Tower emoticon-Ngakak
Dia kenal lu bu gak ya
Waah keren memang zhuge liang ini yaahh
Nyimak gan
mirip admiral navy lawannya luffy di one piece.. 😨😨😨
Sangat bermanfaat.. Paling demen sma sam kok dulu jamannya maen PS pasti maennya dynasti warrior. emoticon-Jempol
3 kingdom
bikin thread tentang 3 bersaudara guan yu , zhang fei dan liu bei donk
yang angin bertiup ane tau tuh di dynasty warior, buat ngebakar kapalnya pasukan cao cao
Pakai Siasat otak jangan Otot
OOT, Mau nanya kalau mau tau sejarah 3 kingdom media film itu yg recomended apa gan?
kalau dari game dynasty warior tiap kerajaan punya sudut pandang sendiri, wkwk
si koruptor 35t terinspirasi kecerdikan si zuge liang inikah?
Waaah baru tau ane.. Sering pake di dinasti warior
Suge banget coy
nice thread gan 👍
Wahh bahaya ni Zhuge klo jadi Kaskuser emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Suge apaan gan?
Halaman 10 dari 15


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di