wadonsuburAvatar border
TS
wadonsubur
Begini loh caranya pria-pria selingkuh


Ada yang bilang selingkuh itu indah, ada yang bilang selingkuh itu anugerah. Namun sesungguhnya selingkuh itu musibah dan selingkuh itu tak mudah.

Kenapa ane bilang tak mudah? Karena diperlukan energi dan materi yang tidak sedikit. Banyak trik-trik dan tipu daya yang terkandung dalam perselingkuhan.

Buat kalian para pria yang jago selingkuh, silakan marah jikalau ane membongkar cara kalian ketika berselingkuh. Karena ane tahunya dari kaum adam juga kok emoticon-Big Grin *smirk*

1. Pantang gunakan kartu kredit
Para pria menghindari kartu kredit untuk berselingkuh, karena tiap transaksi akan tercatat dalam tagihan. Mereka memilih untuk menggunakan uang tunai ketika bertransaksi dengan selingkuhannya

2. Membuang struk
Pria yang berselingkuh, pantang menyimpan segala barang bukti berupa struk, karcis parkir, karcis tol dan tiket bioskop. Bahaya banget kalau sampai ketauan bini nonton padahal bilangnya lembur emoticon-Big Grin

3. Hape nakal
Pernah dengar istilah hape nakal? Yah memang itu adanya. Pria memiliki satu gadget lagi yang digunakan untuk kenakalan. Disimpannya dimana hayooo? Bisa di jok mobil, jok motor, atau ditinggal di kantor…. (abis ini emak2 insecure pasti nyoba ngecek emoticon-Stick Out Tongue )

4. Memasang password
Agar handphone tidak diutak atik sembarangan, biasanya akan dipasang password. Nggak tanggung-tanggung, dipasang passwordnya di tiap aplikasi chatting.

5. Hapus call log and history chat
Pria yang tertib, akan selalu menghapus segala macam call log dan history chat yang mencurigakan. Tak lupa menghapus chat dan SMS sang sephia.

6. Mematikan GPS
Seorang teman mengatakan, lebih baik handphone itu kayak jaman taun 2000-an awal, belom ada GPS. Kalo ada GPS gini, bisa aja kelacak lagi dimana. Hihihihi
Apalagi kalau blm signout email dari laptop atau komputer yang di rumah.... mwihihihi.... tinggal cek location via pake GPS... tuiingggg ketauan dah lagi ada dimana…..

7. Double akun
Buat pria-pria melek teknologi, di hape bisa diinstal dua atau lebih aplikasi chatting macam BBM, Whatsapp atau Line sekalipun. Ada kok aplikasinya, namanya Para*** SP*** So selingkuh bisa lebih mudah

8. Uang lembur
Waspadai jika tiba-tiba pasangan lebih romantis dan tiba-tiba membagi uang lemburnya kepada para istrinya. Hemmmm, bisa-bisa itu alasan agar pasangan tidak terlalu banyak tanya.
Ada juga loh trik sebagai taxi online. Jadi misal nih, udah ada posisi bagus di kantor tapi di weekend atau malam hari pulang lembur dengan alasan nyambi jadi supir taxi online, yakin suami lagi “narik”?


tapi trit ini dibuat bukan untuk menakuti atau bikin parno kaum hawa....
melainkan untuk sekedar mewaspadai aja.....



sumber: pengamatan TS dan cerita temen2 TS yg badung emoticon-Stick Out Tongue
Diubah oleh wadonsubur 07-08-2023 05:37
0
53.3K
360
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan