c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Tak Hanya Dawiyah Dan Roro Fitria Ini Artis Cantik Yang Terkena Kasus Narkoba




Artis dan godaan Narkoba seperti dua sisi mata uang yang tak bisa dipisahkan, tapi itulah kehidupan.

Uang memang lelah dicari, namun tingkat stress tinggi membuat kehidupan sebagai artis tidak nyaman, mereka butuh refresh singkat di tengah jadwal yang padat, jalan keluar yang salah adalah ngefly bersama narkoba.

Nah tahukah kalian wanita-wanita cantik yang berprofesi artis ini pernah merasakan dinginnya hotel prodeo, karena mengkonsumsi barang haram yang harganya cukup mahal namun laris bak kacang goreng di kalangan para borjuis.



Tak hanya artis dikalangan pria saja yang terkena kasus narkoba, dimana terakhir Fahcri Albar yang ditangkap pihak BNN, di kalangan artis wanitapun tak kalah banyak.

Walau banyak orang sudah paham apa bahaya dan nikmatnya, hingga banyaknya kamuflase, pura-pura anti narkoba padahal pemakai, yuk kita lihat siapa saja mereka.


Dawiyah



Anak ratu dangdut Indonesia pun tak luput dari kasus narkoba, rumah kediaman umi Elvi Sukaesih, digerebek Polisi dan BNN. Dawiyah anaknya Elvi Sukaesih di bawa ke BNN, dengan barang bukti narkobanya.

Dari penangkapan sementara diamankan barang bukti narkotika jenis sabu seberat bruto 0.45 gram dan 0.49 gram


Ria Irawan



Tante satu ini pemeran juminten di masa lalu ia pernah tersangkut masalah penggunaan narkoba di tahun 2005. Itu bukan pertama kalinya Ria tersangkut masalah narkoba, di tahun 1993 Ria juga pernah tersangkut masalah yang sama, dan sekarang sudah menjadi tante yang cantik.


Sheila Marcia



Sheila Marcia tertangkap tangan sedang pesta narkoba di apartemen Pluit, jakarta Utara pada tanggal 7 Agustus 2008 dan dipenjara selama satu tahun.

Kemudian di tanggal 7 September 2009, Sheila kembali tertangkap dan harus menuntaskan masa tahanannya dengan perut yang membuncit karena hamil. Sheila akhirnya bebas pada tahun 2010.


Ade Ivay



Gadis cantik yang biasa main sinetron Ade Ivay pernah ditangkap polisi tahun 2010 ketika menggunakan narkoba di dalam kostnya, dan ia beranggapan narkoba adalah wajat dalam dunia artis.




]Vanny Rossyane.



Kekasih Gembong Narkoba Fredi Budiman pun tak luput dari Narkoba. Vannypun ditangkap di sebuah hotel karena memiliki narkoba. Dan BNN pun tak ragu untuk menjebloskannya ke penjara.


Vitalia Shesha.



Seotang model cantik yaitu Vitalia Shesha terkena kasus narkoba tahun 2015 ia pun ditangkap polisi di sebuah hotel di kawasan Ancol. Bahkan wanita model panas ini pernah tersangkut kasus daging sapi dengan Ahmad Fathanah dari salah satu partai yang katanya bersih dari korupsi.

Jennifer Dunn



Artis cantik ini memang pemakai tak salah bila polisi bergerak ke rumah Jennifer di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan. Dari rumah Jennifer, polisi menemukan sedotan untuk mengonsumsi sabu.



Roro Fitria



Roro ditangkap tim Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya, tepat pada Hari Valentine, 14 Februari 2018. Roro ditangkap di rumahnya di Patio Residence, Jakarta Selatan.

Sayang sekali artis yang sering pamer barang mewah ini tak bisa menahan godaan dari narkoba.


Itulah beberapa artis cantik yang terjerat narkoba, bagaimana menurutmu cantik bukan mereka ??

Pesan TS hindarilah narkoba, karena bahayanya tidak langsung terlihat namun lambat laun menghancurkan badan anda, berapa banyak manusia yang meninggal karena narkoba tapi tetap saja terkesima, candu adalah surga dunia tahanlah sejenak hingga akhir menutup mata.

Seruuppuuttt dolo kawan...

emoticon-coffee



By c4punk



Diubah oleh c4punk1950... 16-02-2018 14:22
0
10.3K
30
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan