Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Bobotoh cantik rela di tato tubuhnya demi Persib
Seorang bobotoh cantik bernama Angel Rose nekat melakukan hal ekstreem di beberapa bagian anggota tubuhnya. Dara muda berzodiak Aries itu nekat untuk merajah tubuhnya dengan tato bertema Persib.



Beberapa simbol dan tulisan bertemakan Persib pun melekat di beberapa bagian tubuhnya. Paling menonjol adalah tulisan "Persib Bandung" dengan ukiran huruf indah, gambar kepala Maung, dan gambar orang Viking yang tertanam di bagian punggungnya.

Selain itu sebuah logo Persib Bandung juga tersemat di bagian lengan kirinya. Menurut Angel, aksi nekatnya ia lakukan sebagai wujud kecintaan dan dukungan setianya kepada klub berjulukan Maung Bandung.

Angel juga mengisahkan bahwa masing-masing tato yang menempel pada setiap bagian tubuhnya memiliki sejarah dan kisah tersendiri selama dirinya aktif memberikan dukungan kepada klub kebanggaannya itu.

"Tato perdana saya, yang berbentuk tulisan "Persib Bandung" bersayap itu bermula dari kejadian bentrok dengan suporter Persija. Baju yang saya pakai sampai sobek-sobek saat itu," kisah Angel.

"Dari situ saya bertekad untuk mentato tubuh saya agar apabila kejadian itu terulang kembali, setidaknya Persib tidak akan lepas dari tubuh saya," lanjutnya.


(Sumber: www.vikingpersib.co.id).

Angel juga mengisahkan bahwa tato di lengan kirinya juga memiliki kisah tersendiri. Tato itu merupakan bentuk luapan kegembiraan yang ia rasakan ketika Persib berhasil meraih gelar juara ISL pada tahun 2014 di Palembang.

Menurut Angel, momentum tersebut merupakan peristiwa bersejarah yang wajib ia abadikan. Maklum, keberhasilan Persib saat itu merupakan buah dari penantian panjang selama 19 tahun untuk kembali mengangkat trofi juara di Indonesia.

Angel merupakan salah satu saksi hidup saat kiper I Made Wirawan menjadi penentu kemenangan Persib, dengan keberhasilannya menahan tendangan penalti pemain Sriwijaya FC, Nelson Alom dan Achmad Jufriyanto pada 7 November 2014 di Stadion Gelora Jakabaring, Palembang.

"Waktu itu Made sukses mementahkan tendangan. Rasanya bercampur aduk, ingin menangis, sedih, gembira, sekaligus kaget. Tidak menyangka semua itu bisa terjadi. Waktu itu saya hanya bisa bilang "Mang Ayi, Persib Juara Mang" sambil terisak," kenangnya.

"Semua orang saling berpelukan tak terkontrol, karena saking gembiranya. Sampai ada yang loncat dari tribun, dan memeluk polisi yang ada di bawah sambil diamankan," pungkas mojang asal Tangeran Selatan ini.

Kini, Persib akan kembali mengarungi ketatnya persaingan di ajang kompetisi Gojek Traveloka Liga 1. Angel pun berharap tahun ini, klub kebanggaannya dapat kembali mengulang kesuksesan seperti yang diraih pada tahun 2014 lalu.

Referensi:
www.vikingpersib.co.id
www.soccerway.com







Bonus 18+

Spoiler for persib:
Diubah oleh c4punk1950... 14-04-2017 17:55
0
25.3K
46
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan