raharzaAvatar border
TS
raharza
“Jenius” dari BTPN, Rekening Tabungan & VCC Pakai Smartphone


Di zaman yang serba hi-tech seperti sekarang ini, tiap orang pasti pengen hidupnya lebih mudah dan praktis termasuk mengatur Life Finance-nya agar semua bisa dikendalikan hanya melalui smartphone. Berangkat dari hal ini, BTPN merilis sebuah inovasi baru buat memenuhi gaya hidup kita sehingga kita dapat mengendalikan keuangan secara mudah, cerdas dan aman dengan nama Jenius yang telah tersedia di App Store (iOS) dan Google Play Store(Android).

Dalam aplikasi Jenius, BTPN memperkenalkan CASHTAG yang menjadikan nama nasabah menjadi nomor rekening. Selain itu, Jenius juga menyematkan fitur 'send it', dimana fitur ini berfungsi untuk mengirimkan uang ke rekening bank, nomor ponsel, maupun alamat email.

"Ada juga fitur pay untuk mengirim permintaan uang. Split bill untuk berbagi tagihan dengan teman atau keluarga, dan Dream Saver, untuk membantu mewujudkan mimpi dengan menabung harian secara otomatis.

Langkah pendaftaran Jenius dari BTPN sebagai berikut :
  1. Download dan instal Aplikasi Jenius di HP Anda dari Playstore atau IOS.
  2. Setelah selesai download, buka aplikasi Jenius. Klik REGISTER, isi email dan nomor handphone kemudian submit, tunggu sms kode verifikasi setelah dapat masukan kode tersebut dan klik lanjut
  3. Berikutnya upload data yang diminta yaitu KTP yang difoto, NPWP (opsional), foto tanda tangan, dan foto selfie dengan KTP.
  4. Setelah submit semua foto silahkan isi data lengkap sesuai petunjuk (nama, cashtag, nickname, nomor KTP, tempat dan tanggal lahir, dll).
  5. Terakhir jangan lupa masukkan referral Cashtag : $revhal untuk mendapatkan bonus Rp 50.000.


Sumber : Website Resmi Jenius
Diubah oleh raharza 30-11-2016 16:45
0
2.7K
5
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan