CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Albothyl dilarang BPOM, Why?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a85867a56e6af3c7f8b456e/albothyl-dilarang-bpom-why

Albothyl dilarang BPOM, Why?

Tampilkan isi Thread
Halaman 16 dari 22
Waduh dilarang ya gan, padahal selama ini ane pake selalu ampuh.
wis pokoknya UUD nih

Ujung ujungnya duit

emoticon-Ngacir
Buat kulit terluka, pakai albothyl lebih cepat sembuh drpd betadine atau yg lain. Dan kulit lebih cepat menutup. Sempat luka kecil yg darah netes terus ga berhenti, pakai albothyl cepat memberhentikan pendarahan dan mempercepat pembentukan kulit baru. Memang sih perih tapi stlh itu hilang.

Kalau buat sariawan bbrp kali ga mempan. Lbh cepat pakai obat cina yg bubuk warna hijau.
Tp knpa bru skrg ?
dilarang BPOM, Why?ke
ane rasa ampuh banget buat sariawan asal pemakaiannya benar..ke cottonbud ditetes dan ditekan ke luka sariawan SELAMA 60 DETIK. buat yang nyoba tapi gak sembuh bisa jadi baru 15 detik udah gak kuat nahan perih terus dilepas.. makanya sariawannya gak sembuh.

ane pilih albothyl karena bisa memberikan efek matirasa sementara di sariawan..jadi bisa makan tanpa tersiksa dan besoknya sariawan sembuh. tapi semakin kesini ane kalo ada gejala sariawan berupa perih kecil..langsung hantam pake albothyl biar gak jadi gede sariawannya.

nunggu berita lanjutan aja emoticon-Ngacir
untung ga pernah sariawan
Kenapa gk dari dl
klo sariawan ane biasa pagi2 kumur air garam
Pernak pakai, bibir jadi kering dan kulit mengelupas sariawan gak sembuh, habis itu gak pakai lagi.
emoticon-Leh Uga
Ane sering pake untuk sariawan dan worked sih. Pakenya gak dilarutin di air dulu tapi langsung ditetesin di sariawannya. Memang sangat pedih tapi menurut ane lebih baik pedih bentar trus srmbuh dibanding pedih berhari2 & susah makan.
Udah lama kan nih obat beredar? emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
teman kantor pake dan mmg sembuh dg cepat..
asal pake ssuai caranya ga bakal apa2 kok lidah/bibirnya..
lgpula abortil uda lama..
uda dapa bpom jg apa karna ga bayar yah?
Nih sebenernya manjur buat sariawan, biasa pake ini sariawan cepet sembuh
Quote:


Siap ganemoticon-Cendol Gan
emoticon-Angpau yeaah gan
dari dulu ane make albhotyl sembuh2 aja gan emoticon-Bingung (S) emang sih pas di tetesin perih nya kebangetan trs bibir jd kering tp besoknya bener2 langsung ilang sariawannya emoticon-Bingung (S)

makanya ane sempet heran kl ternyata albhotyl ga diperbolehkan emoticon-Bingung
Quote:


anjay
waduhhh
cewek gua pake ini buat luka gores di muka aman aja...
buat luka di tangan kena beling jg gpp

pas gua cobain buat luka jg hasilnya lebih cepet & ketutup rapih ama kulit
kayak gak keliatan bekas luka

emoticon-Ngacir
Halaman 16 dari 22


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di