Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jatafest.juniorAvatar border
TS
jatafest.junior
Polisi Amankan Bapak dan Bocah yang Tergeletak Lemas di Minimarket


Jakarta - Polres Metro Jakarta Pusat mengamankan bocah yang tergeletak lemas di minimarket dan sempat viral di media sosial. Bapak dari bocah itu juga turut diamankan.

"Menindaklanjuti temuan video yang telah viral di media sosial pada hari Rabu kemarin, anggota kami telah mengamankan pelaku Zalfur sebagai ayah kandung korban Muhammad Ucok (11 bulan)," kata Kapolres Jakarta Pusat Kombes Roma Hutajulu kepada detikcom, Kamis (15/2/2018).

Roma menjelaskan, setelah mengetahui adanya video yang viral itu, Unit PPA Polres Jakarta Pusat langsung mendatangi minimarket yang terletak di Jl KH Agus Salim, Sabang, Menteng, Jakarta Pusat, itu pada Rabu (14/2) kemarin. Polisi kemudian menginterogasi karyawan minimarket.

"Dan telah mendapati seorang laki-laki yang diketahui ayah dari anak bayi tersebut yang bernama Zalfur, kemudian membawa yang bersangkutan ke kantor Polres," terangnya.

Zalfur mengakui dirinya membawa anak itu untuk mengamen karena motif ekonomi. "Dia mengajak bayinya mengamen agar mendapatkan penghasilan dari mengamen lebih banyak karena empati," sambungnya.

Polisi juga telah mencari ibu kandung korban bernama Rochma Hariyati alis Bela. Saat ini orang tua si bocah masih diperiksa polisi.

sumber: https://news.detik.com/berita/d-3868...-di-minimarket

========================================================================================================

Punya anak itu tidak boleh sembarangan, kalau uang tidak cukup jangan berani2nya punya anak, Kalau hidup dikota, lihat gajimu, apalagi sampai kurang dari UMR !!!

Indonesia tidak akan pernah bisa maju, kalau logika berpikirnya masih purba dan ini adalah salah satu buktinya. Giliran dikasih tau, seringkali menutup diri dengan pemikiran absolut purba !!!


tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
6.3K
71
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan