az.freakAvatar border
TS
az.freak
RAHASIA CEPAT SAMPAI RUMAH SAAT PULANG KANTOR DENGAN TRANSJAKARTA



Sumber Gambar

Transjakarta, siapa yang tidak kenal dengan moda transportasi yang satu ini, selain warga Jakarta yang akrab dengan transportasi ini tentunya warga yang tinggal di kota penyangga pasti sangat familiar. Transjakarta yang lahir sejak 15 Januari 2004, kini semakin memperbaiki kualitas pelayanan demi kenyamanan warga yang akan menggunakannya. Baik dari segi armada hingga fasilitas halte yang semakin ditambah dengan sarana penunjang. Transjakarta yang merupakan moda transportas berbasis Bus Rapid Transit ini nyatanya sudah mencapai 123,73 juta penumpang per tahun 2016. Selain itu Transjakarta juga dinobatkan sebagai sistem BRT terpanjang di dunia dengan jalur lintasan 208 KM. Kebayangkan gan bagaimana banyaknya penumpang transjakarta tiap harinya. (Data Wikipedia)

Tapi dengan tekad yang kuat untuk memperbaiki kualitas dengan mengusung hastag #KINILEBIHBAIK, Transjakarta memang jauh lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya. Ada banyak perbaikan yang disajikan oleh Transjakarta diantaranya: layar petunjuk estimasi waktu, running teks pada bus, petunjuk on board, kursi prioritas, bus feeder, serta smart toilet yang baru ada pada 2 halte (balai kota & monas).

Berhubung kualitas sudah lebih baik, yuk kita gunakan transjakarta untuk bepergian, salah satunya untuk berangkat kerja dan pulang kerja. Kita tahu, kondisi jalan raya di Jakarta sudah tidak sehat jika ada di jam sibuk, terlebih ketika pulang, ente bisa tua di jalan kalau tidak bisa menyiasati kemacetan di Jakarta. Mungkin alasan tidak menggunakan transajakarta karena malas nunggu terlalu lama dan penuh akibat penumpang yang sudah membludak. Untuk itu ane mau kasih beberapa tips cara cepat sampai rumah saat pulang kantor dengan Transjakarta. (Ini berlaku untuk sampai halte terakhir yang agan tuju ya, bukan benar-benar sampai rumah, trus ente mandi, makan, tidur. Itu urusan ente).


Spoiler for SATU:

Spoiler for DUA:

Spoiler for TIGA:

Spoiler for EMPAT:

Spoiler for LIMA:

Spoiler for ENAM:

Spoiler for TUJUH:



Sekian tips dari ane gan, semoga semangat Agan Sista kian meningkat dan tidak menyurutkan niat Agan dan Sista untuk menggunakan transportasi umum seperti Transjakarta, karena dengan adanya kita sebagai penumpang justru meningkatkan kualitas transportasi umum kita.





Diubah oleh az.freak 15-02-2018 02:30
0
39.3K
145
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan