CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
5 Drone Terkecil dengan desain yang unik di Dunia!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a8249cb529a45050e8b456d/5-drone-terkecil-dengan-desain-yang-unik-di-dunia

5 Drone Terkecil dengan desain yang unik di Dunia!

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 5
Pengen yg sebesar lalat tp punya kualitas video 4kemoticon-Big Grin
Keren si tapi kalau di terbangin di kampung bisa di sambit sma orang emoticon-Ngakak
kecil amat , yg gede aja w gak bisa nerbangin nya haha
Keren nih...
emoticon-Matabelo
makin kecil pasti makin mahal yee gan ?
ane 3x beli drone, versi murahan sii, dibawah 1.5 semua .... gak panjang umur gan., nyemplung danau - dihajar mobil - pecah ditas emoticon-Ngakak
beli ah
wahh mahal ya gan harganya
Quote:


Wkwkwk ane jadi bayangin dronenya di lempari batu sama anak2 kecil kampung, kalo ga ditangkap pake jaring, ato di tembak kaya burung emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


Percayalah kawan itu yg akan terjadi emoticon-Ngakak
Quote:


Soalnya kampung kita bukan kampung millenia bre, warganya kurang ngerti dron2nan emoticon-Ngakakemoticon-Blue Guy Peace
keren-keren bre
Kerens...kreatif dan innovatif nexh...Gan emoticon-2 Jempol
kecil amat

kalo nyangsang bisa berabe tuh
tertarik emoticon-Jempol
ijin nambahin... P-100 Black Hornet...
di pake di kalangan militer...
5 Drone Terkecil dengan desain yang unik di Dunia!
5 Drone Terkecil dengan desain yang unik di Dunia!
Quote:

iya Gan....ibaratnya "anti serangan udara"...
5 Drone Terkecil dengan desain yang unik di Dunia!
Quote:


emoticon-Ngakak nah ini bener pas banget, nemu aja gambar kaya gini bre emoticon-Ngakak
kecil ye gan...
ckckc
Sayangnya durasi terbangnya pada sedikit emoticon-Frown
Halaman 4 dari 5


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di